Sukses

Lifestyle

4 Ide Me Time Hemat Budget di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Aktivitas sehari-hari yang super sibuk terkadang membuat kita lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Tubuh kita membutuhkan Me Time dengan melepaskan diri dari aktivitas yang padat dan fokus pada diri sendiri.

Dengan menyempatkan waktu untuk Me Time dapat memberikan kesempatan otak untuk beristirahat, menjernihkan pikiran, mengurangi stres, sekaligus merevitalisasi tubuh. Selaitu itu, me time juga berdampak pada peningkatan konsentrasi dan produktivitas karena pikiran jadi lebih jernih.

Tidak perlu biaya yang mahal untuk melakukan aktivitas Me Time. Lakupon memiliki beragam voucher yang bisa kamu manfaatkan untuk kegiatan dan aktivitas seru dengan harga yang lebih terjangkau. Tambahan promo cashback juga memastikan dompet anti bolong selama Me Time.

Lantas, aktivitas Me Time apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hemat budget?

 

1. Spa dan massage

Setelah sibuk bekerja dan mengurus kebutuhan rumah, kini saatnya tubuhmu beristirahat sejenak. Spa dan massage merupakan pilihan yang sangat tepat untuk meregangkan otot-otot serta menyegarkan kembali pikiran yang penat. Tidak perlu repot keluar rumah, kini kamu bisa menikmati layanan dan fasilitas ala salon di rumah.

2. Coba penampilan baru

Merawat penampilan atau eksplorasi look baru juga merupakan salah satu ide me-time yang seru. Walau di rumah saja, namun penampilan yang prima dan fresh dapat menambah semangat kamu dan tentunya me-refresh pikiran yang sudah jenuh. Mulai dari manicure, pedicure, totok wajah, hingga lulur wajah bisa menjadi opsi yang menyenangkan. Atau, kamu juga bisa eksplorasi gaya rambut baru dan mencoba layanan lash lift yang sedang hits saat ini.

 

3. Eksplor makanan dan minuman viral

Kamu bisa manfaatkan momen me-time mu untuk memenuhi rasa penasaran akan makanan dan minuman baru yang sedang banyak lalu lalang di media sosial. Tidak usah takut kantong bolong, kamu bisa membeli voucher hemat berbagai restoran melalui Lakupon, mulai dari kopi, aneka hidangan manis, camilan hits, hingga voucher potongan restoran all you can eat, bisa kamu beli dengan mudah dan praktis.

4. Perhatikan kesehatan tubuh

Salah satu bagian tubuh yang harus kamu cek secara reguler adalah kesehatan gigi. Walaupun tidak ada gejala yang dirasakan, namun kita disarankan untuk rutin periksa gigi dalam kurun waktu 6 bulan sekali untuk mencegah atau mendeteksi dini penyakit dan kerusakan pada mulut. Karena dilakukan secara rutin, kamu harus menyiasati budget kunjungan dokter gigi agar tidak menjadi ‘beban’. Kamu bisa menyisihkan sebagian tabunganmu setiap bulan dan memanfaatkan voucher potongan layanan pemeriksaan gigi di Lakupon. Kamu bisa menyisihkan sebagian tabunganmu setiap bulan dan memanfaatkan voucher potongan layanan pemeriksaan gigi di Lakupon ditambah promo cashback hingga 100% dari ShopeePay selama kampanye Super Online Deals.

Empat inspirasi kegiatan di atas dapat kamu nikmati dengan harga miring menggunakan voucher hemat dari Lakupon. Jangan lupa untuk manfaatkan juga promo cashback hingga 100% dari ShopeePay selama periode kampanye Super Online Deals mulai 15 - 21 Juni 2021 ya!

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading