Sukses

Lifestyle

6 Urutan Zodiak Paling Manis Ini Selalu Dicintai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin dipuji manis oleh banyak orang? Mungkin wajahmu, senyummu atau sikapmu yang manis mampu membuat orang menyukaimu. Berdasarkan karakter zodiak, ternyata ini urutan zodiak yang paling manis, dilansir dari Thoughtcatalog.

1. PISCES

Pisces adalah zodiak yang paling manis hingga orang lain tak bisa membencinya. Ia punya sikap ramah, murah senyum dan mudah didekati. Secara alami ia memang punya sifat peduli, baik hati, peka dan suka membantu, jadi tak salah jika orang lain juga mudah jatuh hati pada sikap manisnya.

2. CANCER

Semanis dan selembut cokelat, Cancer adalah seseorang yang sulit dilupakan dan selalu dirindukan banyak orang karena sifatnya yang manis. Ia memiliki karakter yang hangat, malu-malu dan murah senyum. Ia juga tidak egois, pendengar yang baik serta mudah membuat orang lain tersenyum. 

3. LIBRA

selalu memiliki hal positif untuk dikatakan kepada semua orang. Ia mudah melihat kebaikan orang lain dan menghargai mereka. Ia juga punya sikap ramah yang tulus sehingga membuat banyak orang nyaman berteman dengannya.

4. TAURUS

Taurus tak ingin terganggu dengan keburukan orang lain dan tidak suka mencapuri hidup mereka. Ia menyapa semua orang yang ia temui dengan senyuman tulus dan memulai hari dengan pikiran positif. Ia juga selalu memiliki aura yang menyenangkan dan bikin betah. 

5. SAGITARIUS

Sagitarius adalah salah satu orang yang mampu membawa keceriaan dan semangat ke dalam hidup orang lain. Senyumnya begitu manis dan caranya berpikir begitu positif. Ia juga memperlakukan orang dengan santai, inilah yang membuatnya banyak dicintai.

6. ARIES

Jika orang lain memperlakukan ia dengan baik, Aries akan dua kali lipat lebih baik pada orang tersebut. Aries tidak butuh musuh, ia hanya butuh lebih banyak teman dalam hidupnya. Ia selalu enak diajak bicara dan sosok yang selalu membuat suasana tidak membosankan.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading