Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Slimming Gel untuk Mengecilkan Perut

Fimela.com, Jakarta Memiliki perut yang buncit memang sangat mengganggu penampilan, karena membuat perut sesak dan beberapa pakaian lama jadi tidak cukup untuk digunakan. Selain itu, memiliki perut buncit bisa meningkatkan risiko penyakit, yang membahayakan untuk tubuh, seperti diabetes, jantung, tekanan darah tinggi hingga stroke.

Untuk mengecilkan perut buncit ini, dunia kecantikan mulai memperkenalkan produk yaitu slimming gel, yang merupakan gel yang bisa membantu mengurangi lemak di tubuh, menghilangkan gelambir dan mengencangkan kulit.

Tentu saja untuk mengecilkan perut buncit, Sahabat Fimela juga harus mengimbangi dengan melakukan diet dan olahraga. Karena menggunakan produk slimming gel saja, tidak akan mengecilkan perut buncit dengan sempurna. Berikut rekomendasi slimming gel untuk mengecilkan perut, yang dilansir dari berbagai sumber:

Cara Memilih Slimming Gel

1. Pilih yang Dibilas atau Tanpa Bilas

Produk slimming gel sangat mudah untuk digunakan. Cara menggunakan slimming gel ini, ada yang perlu dibilas maupun tanpa dibilas. Untuk sebagian orang yang tidak memiliki waktu banyak, bisa menggunakan slimming gel yang tanpa bilas. Slimming gel bisa dioleskan langsung ke area yang banyak lemaknya dan tunggu sampai meresap. Sedangkan slimming gel yang harus dibilas, cara menggunakannya harus dipijatkan ke area yang berlemak, tunggu beberapa saat dan bilas saat mandi.

2. Pilih Jenis Slimming Gel Panas atau Dingin

Slimming gel terdiri dari 2 jenis, yaitu hot slimming gel atau slimming gel dengan sensasi panas dan cool slimming gel atau slimming gel dengan sensasi dingin. Hot slimming gel memiliki kandungan capsicum, yang bisa memberikan sensasi panas. Hot slimming gel ini memiliki manfaat untuk membakar lemak dengan cara mengeluarkan keringat dan melancarkan sistem peredaran darah. Hot slimming gel kurang cocok digunakan untuk kulit yang sensitif. Sedangkan cool slimming gel ini bisa membuat tubuh lebih rileks, mengencangkan kulit dan aman untuk semua jenis kulit.

3. Perhatikan Kandungannya

Saat memilih slimming gel, usahakan untuk melihat komposisi kandungan di belakang kemasan. Slimming gel yang aman digunakan adalah yang memiliki kandungan dengan bahan alami, tidak mengandung alkohol, tidak mengandung parfum dan tidak mengandung paraben.

Cara Menggunakan Slimming Gel

Slimming gel adalah produk yang berfungsi untuk mengecilkan perut, mengurangi lemak berlebih, menghilangkan gelambir, menghilangkan selulit dan mengencangkan kulit yang kendur.

Selain digunakan di area perut yang buncit, slimming gel juga bisa dioleskan di area paha, pinggul, pantat dan lengan bagian atas. Produk ini tidak boleh digunakan di area sekitar wajah dan tidak boleh ditelan.

Cara menggunakan slimming gel ini sangat mudah dan harus rutin digunakan sehari dua kali. Jika kamu memiliki produk slimming gel tanpa bilas, maka oleskan di area yang berlemak setelah mandi. Lakukan gerakan memijat saat mengoleskan slimming gel dan tunggu sampai meresap. Sedangkan untuk slimming gel yang dibilas, oleskan dengan gerakan memijat kurang lebih 30menit sebelum mandi.

Rekomendasi Slimming Gel

1. Aichun Beauty Paprika Easy Slimming Hot Gel

Rekomendasi slimming gel yang pertama adalah Aichun Beauty Paprika Easy Slimming Hot Gel. Produk slimming gel yang bisa memberikan sensasi panas ini, memiliki klaim bisa mengecilkan perut buncit dan membakar lemak, dalam waktu 3 hari saja. Slimming gel yang tidak perlu dibilas ini, dijual dengan harga kurang lebih Rp 28ribuan.

2. Vienna Slimming Cream

Produk Vienna Slimming Cream memiliki kandungan centella asiatica, yang berfungsi untuk mengecilkan perut buncit, menghancur lemak dan menghilangkan selulit. Produk yang satu ini dijual dengan harga Rp 30ribuan.

3. BSH Hot Slimming & Massage Gel

Produk BSH Hot Slimming & Massage Gel ini merupakan slimming gel yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti centella asiatica dan ekstrak lidah buaya. Selain membantu membakar lemak dengan sensasi panasnya, slimming gel ini juga bisa membantu melembapkan kulit. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 35ribuan.

4. Mustika Ratu Slimming Gel Green Tea Extract

Rekomendasi slimming gel yang selanjutnya adalah Mustika Ratu Slimming Gel Green Tea Extract. Produk yang diperkaya dengan greentea extract ini, bisa membantu menghancurkan lemak yang ada di bawah kulit. Produk ini tidak perlu dibilas dan harganya sekitar Rp 65ribuan.

5. Fleecy Slimming Gel

Rekomendasi slimming gel yang terakhir yaitu Fleecy Slimming Gel. Kandungan magnolia officinalis bark extract, glycerin dan bahan antiinflamasi lainnya, bisa membantu mempercepat pembakaran lemak tanpa mengiritasi kulit. Harga produk ini sekitar Rp 100ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading