Sukses

Lifestyle

Sahabatmu Lagi Patah Hati? Ini 5 Cara untuk Menghiburnya

Fimela.com, Jakarta Kita semua pernah mengalami patah hati. Perasaan seseorang meraih di antara tulang rusukmu, menarik keluar hatimu dan menginjaknya dengan begitu banyak kebencian sangat menyakitkan. Menangis adalah hal yang biasanya terjadi setelah  patah hati. Tetapi tahukah dirimu perbedaan ajaib yang dapat dibuat oleh seorang teman yang suportif, menghibur, dan penuh perhatian?

Jika sahabatmu sedang mengalami putus cinta, ketahuilah bahwa kehadiranmu sangat berharga. Perpisahan sulit untuk diatasi sendiri, itulah sebabnya dirimu harus ada untuk sahabatmu yang patah hati. Dirimu mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah hubungannya, tetapi dirimu selalu dapat membantu membuatnya mudah dan tidak terlalu menyakitkan dengan hanya mendengarkannya atau dengan memakan makanan ringan untuk bersama mereka. berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membantumu menghibur teman saat mereka sedang patah hati.

Rencana Perjalanan Sehari

Cari tahu tempat yang belum pernah dirimu kunjungi. Petakan ke mana pun dirimu ingin pergi, semua yang ingin dilihat, dan semua restoran yang ingin dirimu coba. Memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan adalah cara yang luar biasa untuk melawan kesedihan dan akan berfungsi sebagai pengalih perhatian yang menyenangkan.

Makan Coklat Bersama

Ini adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan dengan teman yang baru putus cinta. Ternyata coklat memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Ini secara halus mendorong temanmu untuk mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman mereka.

Biarkan Dia Menangis

Jangan katakan padanya untuk berhenti menangis. Biarkan dia mengoceh sebanyak yang dia inginkan tentang semua yang salah. Biarkan dia melakukan sebagian besar pembicaraan karena dirimu tidak tahu apakah itu yang ingin dia dengar sekarang, atau apakah mereka akan tetap putus. Itu berarti sangat melegakan untuk menyuarakan perasaanmu, jadi biarkan mereka melakukannya dan selesaikan.

Nonton Film Komedi

Cobalah untuk mengajak temanmu menonton film komedia yang mungkin bisa menghiburnya. Atau film yang memberikan nilai untuk mengatasi ketakutan, keraguan diri dan perjuangan mereka.

Katakan Betapa Menakjubkannya Dia

Yang paling penting, ingatkan sahabatmu betapa istimewa dan menakjubkannya mereka meskipun dia sedang mengalami masa-masa yang sulit. Ingatkan dia bahwa dia akan berhasil karena dia kuat dan luar biasa. Jangan biarkan dia melupakan itu tentang dirinya sendiri.

Tetap berikan dukungan untuk teman-temanmu yang mungkin mengalami patah hati. Masa sulit yang mereka alami membutuhkan dukungan dari orang terdekat seperti dirimu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading