Sukses

Lifestyle

Renatta Moeleok Cari Resep Makanan UMKM untuk Diajak Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Renatta Moeloek mengajak para pelaku UMKM kuliner di seluruh Indonesia untuk berkolaborasi dengannya. Caranya dengan mengirimkan resep makanan rahasia dan kreasi masakan untuk setelahnya dikembangkan dan diproduksi secara luar lewat seluruh gerai Dailybox lewat program terbaru 'Selalu Ada Harapan'.

Program yang didukung oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia dan juga public figure Raffi Ahmad ini hadir untuk untuk memajukan industri kuliner tanah air. Sebab saat ini industri kuliner memang memainkan peranan besar terhadap pertumbuhan industri kreatif Indonesia.

 

Menyadari besarnya potensi industri kuliner Indonesia dan berbekal mimpi untuk memperkenalkan masakan nusantara kepada dunia, Chef Renatta dan Dailybox melihat bahwa makanan lezat harus bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat. Seperti kolaborasi terbaru Dailybox dengan pengusaha kuliner Ibu Yanti lewat Ayam Geprek Sambel Nagih. 

“Minggu lalu kami telah meluncurkan menu terbaru yang berkolaborasi dengan sambal ikan asin dari Ibu Yanti, seorang pengusaha kuliner dari Jakarta, dalam sajian ‘Ayam Geprek Sambel Nagih’. Masyarakat dapat menikmati kelezatan sambal ikan asin Ibu Yanti di seluruh gerai Dailybox di Indonesia,” ujar Renatta Moeloek sebagai perwakilan dari Dailybox.

 

 

Ayam Geprek Sambal Nagih

Ayam Geprek Sambel Nagih menawarkan cita rasa Indonesia autentik. Rasa gurih dan asin dari ayam goreng tepung yang renyah berpadu dengan sambal ikan asin yang sangat unik dilengkapi kol goreng dan timun. 

Kini, tidak hanya masyarakat di lingkungannya saja yang bisa menikmati kelezatan sambal ikan asin racikan Ibu Yanti. Seluruh masyarakat Indonesia dapat ikut mencicipi keunikan sambal ini dalam menu Ayam Geprek Sambil Nagih dari Dailybox. 

“Kami ingin melihat menu dan resep lezat dari berbagai wilayah Indonesia dapat menjadi tren kuliner ke depannya. Dengan begitu, ide-ide cemerlang para pecinta kuliner dan pelaku UMKM kuliner dapat terus berkembang dan diapresiasi serta dinikmati oleh masyarakat luas,” tutup Renatta Moeloek.

Nikmati berbagai menu lezat Dailybox dengan lebih hemat menggunakan voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaki melalui ShopeePay selama periode Shopee Mantul Sale dari 25-27 Juni serta 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah dari 28 Juni - 7 Juli.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading