Sukses

Lifestyle

Ini Dia Bukti Nyata Kalau Cinta Sejati Itu Benar-benar Ada

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang kurang percaya akan adanya cinta sejati, maka harus melihat video yang sedang membuat gempar para netizen ini. Ya, video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Chris Perry ini telah ditonton sebanyak 29.180.259 kali.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria tua yang berdandan rapih mengenakan kemeja berwarna biru dan membawa buket bunga tengah berdiri sambil memperhatikan sekelilingnya. Senyum kebahagiaan terlihat jelas diwajahnya, apalagi ketika seorang wanita menghampirinya, pria itu pun langsung tersenyum lebar. 

Pria tua itu bernama Bernard, sedangkan si wanita beruntung yang ada dalam video yang juga merupakan istrinya bernama Carol Mills. Bernard (75) dan Carol (80) bertemu pada 2010 setelah keduanya kehilangan pasangan mereka.

Pasangan bahagia yang tinggal di Bakersfield, California ini memang tak segan memperlihatkan kasih sayang mereka. Hal tersebut juga diutarakan oleh cucu mereka, Cherisa Fleming. “Kakek saya adalah seorang yang sangat manis—tidak hanya pada acara-acara khusus, tapi setiap hari ia selalu bersikap manis," jelas Fleming. "Dia memuja semua wanita dalam hidupnya, terutama istrinya!"

Baca juga : 'Matcha Coffee' Bikin Gairah Bercinta Makin Membara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading