Sukses

Lifestyle

8 Tipe Kepribadian Seseorang Jika Dilihat dari Bentuk Kuku

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dari kepribadian itu pula, kamu mengetahui cerminan dari sikap dan kehidupan seseorang pada kesehariannya. Kepribadian ini digunakan seseorang untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Nggak perlu repot-repot untuk mengetahui seperi apa kepribadian seseorang. Kamu bisa melihat hanya dengan memperhatikan cara seseorang berinteraksi denganmu.

Selain itu, kini rupanya kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk kuku seseorang. Di bawah ini, ada 8 bentuk kuku diikuti penjelasan kepribadian yang nggak ada salahnya untuk kamu simak sampai habis. Keep reading! :D

Panjang dan kotak. Kalau kamu punya kuku yang seperti ini, kemungkinan besar kamu adalah seseorang yng senang bersosialisasi, ceria. Kamu juga digambarkan sebagai seseorang yang ingin banyak belajar dan bertemu wajah-wajah baru. Kamu gemar meng-explore hal-hal baru. Intinya, pengalaman adalah segalanya bagimu. Kukumu juga menunjukkan kalau kamu adalah orang yang teliti, rinci, dan pemikir.

Panjang dan kotak. (Via: brightside.me)

Besar dan datar. Dengan kuku seperti ini, kamu digambarkan sebagai seseorang yang analitis dan jelas. Kamu juga selalu berpikir sebelum bertindak. Kamu kerap dijadikan teman curhat oleh orang-orang yang butuh pendapat. Sebab, menurut orang-orang, kamu adalah orang yang dapat diandalkan. Karena kamu orang yang suka belajar, kamu lebih suka pada hal-hal yang berbau kesenian dan kerajinan, serta memecahkan masalah-masalah rumit.

Besar dan datar. (Via: brightside.me)

Pendek dan bulat. Kemungkinan besar, kamu adalah orang yang memiliki pemikiran kuat, kreatif, dan dramatis. Kamu memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang disekitarmu. Sebagai sahabat dan pasangan, kamu tergolong setia dan rela berkorban bagi orang-orang yang kamu cintai. Kamu adalah sosok pemberani. Beberapa orang juga menganggap kamu adalah keras kepala.

Pendek dan bulat. (Via: brightside.me)

Nggak rata dan pendek. Kamu digambarkan sebagai sosok yang taat dan punya empati tinggi. Ketika kamu memberi, kamu bisa jadi orang yang sangat tulus. Kamu adalah orang yang terbuka dan senang berkomunikasi, tapi kamu juga sangat hati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang, baik pertemanan atau pasangan hidup. Kamu sering punya pikiran di balik pembawaanmu yang tenang.

Nggak rata dan pendek. (Via: brightside.me)

Kotak dan rata. Kamu adalah orang yang seimbang dan pekerja keras. Kamu terlahir sebagai pemimpin dan sangat bertanggung jawab. Kamu juga diandalkan oleh banyak orang karena mereka mempercayaimu. Kamu selalu menikmati proses.

Kotak dan rata. (Via: brightside.me)

Segitiga. Apakah kukumu sedikit lancip seperti segitiga? Itu artinya kamu adalah orang yang pemberani dan fokus dengan tujuan hidup. Kamu seorang yang semangat dan keras kepala. "Bekerja cerdas" adalah motomu dalam bekerja.

Segitiga. (Via: brightside.me)

Oval dan panjang. Jika kukumu oval dan panjang, itu artinya kamu adalah orang yang sangat kreatif. Seseorang yang bisa mendapatkan inspirasi melalui alam. Kamu tergolong rang yang imajinatif, lembut, dan tenang. Kamu mencintai untuk mencintai, dan ketika kamu memberikan, kamu akan memberi sepenuh hati.

Oval dan panjang. (Via: brightside.me)

Kutikula unik dan tidak rata. Dengan kuku seperti ini, kamu digambarkan dengan kepribadian yang berwarna-warni dan penuh semangat. Kamu sering dihampiri sebagai tempat bersenang-senang. "Work hard, play hard" adalah prinsipmu. 

Bentuk yang unik. (Via: brightside.me)

Kamu sendiri, punya bentuk kuku yang mana? Apakah sama dengan ciri-ciri kepribadianmu?

Baca juga: 9 Inspirasi Riasan Kuku Untuk Nasionalisme Agustus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading