Sukses

Lifestyle

4 Cara Menjaga Kepercayaan dalam Hubungan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Meski sudah menikah, kamu dan si dia juga tetap harus saling menjaga satu sama lain dan saling percaya. Ya, kepercayaan menjadi sebuah hal yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga kalian.

Jika ingin bahagai, maka kamu dan si dia harus sama-sama saling percaya. Banyak rumah tangga yang tidak berakhir bahagia lantaran salah satu dari pasangan mereka merusak kepercayaan dengan berselingkuh. Tentunya kamu tidak mau kejadian tersebut menimpa rumah tangga kamu, bukan? Dan inilah beberapa cara yang bisa kamu lakukan supaya si dia tetap percaya dan menjaga kepercayaan yang kamu berikan.

Angkat telepon darinya dimanapun kamu berada. Ya, jangan pernah sekalipun kamu tidak mengangkat telepon darinya karena itu akan membuatnya sangat khawatir. Ini adalah cara sederhana yang dapat kamu lakukan supaya si dia tetap percaya sama kamu. Dengan kamu mengangkat telepon darinya itu tandanya kamu menghargai perasaannya.

4 Cara Menjaga Kepercayaan dalam Hubungan Rumah Tangga | via: theinquirer.net

Matikan semua telepon atau komputer saat kamu sedang berdua dengannya. Inilah yang tidak bisa dilakukan oleh pasangan zaman sekarang yang sudah terpengaruh oleh smartphone. Saat bersamanya kamu malah asyik membalas pesan di media sosial. Ingat, kamu harus menghargai perasaannya, saat berdua sebaiknya kamu menghabiskan waktu berbincang dengannya.

4 Cara Menjaga Kepercayaan dalam Hubungan Rumah Tangga | via: d2x3wmakafwqf5.cloudfront.net

Sebaiknya jaga mata kamu saat sedang bersamanya. Jangan sampai ketika bersamanya kamu malah sibuk memperhatikan wanita atau pria lain. Meskipun dia tidak bicara, tapi sebenarnya dia sangat tahu apa yang sedang kamu perbuat. Ingat, dia adalah orang yang paling mengenal kamu, termasuk jika kamu sedang melirik wanita atau pria lain.

4 Cara Menjaga Kepercayaan dalam Hubungan Rumah Tangga | via: images.askmen.com

Percaya bahwa Tuhan akan selalu menjaga hubungan kalian berdua. Ya, kamu harus berpegangan pada kepercayaanmu. Tuhanlah yang mempertemukan kalian, dan hanya tangan Tuhanlah yang bisa memisahkan kalian. Berdoa bersama harus menjadi kegiatan yang tidak boleh kamu lupakan.

4 Cara Menjaga Kepercayaan dalam Hubungan Rumah Tangga | via: devotionaldiva.com

Itulah 4 cara yang dapat kamu lakukan untuk menjaga kepercayaan dalam kehidupan rumah tangga. Jika kamu ingin bersama si dia selamanya, maka kamu dan si dia harus sama-sama menjaga kepercayaan yang telah diberikan.

Baca juga : Kisah Nyata, Pasangan Ini Batal Cerai karena Kata-kata ‘Magic’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading