Sukses

Lifestyle

Kamu yang Berzodiak Virgo Cenderung Jadi Miliarder!

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu, kan, Warren Buffett, orang terkaya di dunia? Buffett yang seorang investor ulung ternyata zodiaknya virgo. Selain Buffett, salah satu orang terkaya di dunia, Larry Ellison, juga berzodiak virgo. Ellison merupakan pebisnis Internet asal Amerika. 

Coba ingat-ingat temanmu sewaktu kamu duduk di sekolah dasar. Mungkin ada beberapa temanmu yang selal memiliki uang jajan berlimpah. Coba saja cek apakah mereka lahir di antara 24 Agustus-22 September! kalau mereka lahir di antara bulan tersebut, berarti mereka termasuk anak-anak Virgo. Mistosnya, orang-orang berzodiak virgo cenderung menjadi miliarder, lho! Percaya?

Virgo | via: zastavki.com

Ternyata, memang ada korelasi antara zodiak dengan kesuksesan. Beberapa astrolog kawakan seperti Jeff Jawer, Michael Lutin, Tad Mann dan David Railey telah melakukan analisis mengenai hal ini. Mereka juga dibantu oleh dua orang reporter Forbes,  Lacey Rose dan Chaniga Vorasarun. Mereka menemukan 12% para miliarder yang masuk pada jajaran orang terkaya di dunia zodiaknya Virgo! Virgo juga ternyata zodiak terbanyak yang dimiliki para miliarder dunia. 

Lutin mengatakan, orang-orang berzodiak Virgo cenderung bekerja dengan keras, memiliki tujuan yang jelas, serta bertindak berdasarkan analisa dan detail yang terperinci. Ternyata mereka juga bukan hanya mengejar kekayaan, tapi juga cenderung senang memproduksi sesuatu. Mungkin karena sifat-sifat yang dimiliki Virgo inilah yang membuat mereka menjadi kaya raya dan sukses. 

Virgo | via: virgozodiacsign.net

Meskipun begitu, sebenarnya semua zodiak berpotensi menjadi miliarder, kok! Soalnya, dalam pencarian dan analisa mereka, semua zodiak ternyata memiliki tokoh-tokoh sukses dan kaya raya. Jadi, kamu yang tidak berzodiak Virgo, jangan sedih dulu. Karena sebenarnya sifat yang tangguh, pekerja keras, dan mau terus belajarlah yang bisa menentukanmu sukses atau tidak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading