Sukses

Lifestyle

Anak Monyet Ini Enggan Tinggal Jasad Ibunya yang Mati Tertabrak

Fimela.com, Jakarta Tergeletak tanpa gerak jadi tanda nyawa telah 'menguap' dari tubuh monyet dewasa itu. Dalam keadaan mengharu biru, hewan yang dipercaya merupakan anak dari monyet tersebut terlihat enggan meninggalkan jasad sang ibu. Bahkan dalam sederet potret, monyet kecil itu seperti sedang memastikan mengapa ibunya tak juga bergerak.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, sang ibu mati tertabrak sepeda motor di Nakhon Nayok, Thailand dan langsung saja terbaring dengan anak yang berduka atas kepergiannya. Monyet kecil itu kedapatan memeluk jasad sang ibu sambil sesekali mengeluarkan suara sendu.

Anak monyet ini enggan tinggalkan jasad sang ibu yang mati tertabrak. (Storyful)

Anak monyet ini enggan tinggalkan jasad sang ibu yang mati tertabrak. (Storyful)

 

Ketika fotografer muncul, monyet kecil ini sempat berdiri dan berjalan meninggalkan ibunya. Namun hanya beberapa langkah, ia kembali menoleh dan mendekat. Bahkan tanpa menunggu jeda, langsung saja ia membaringkan tubuh di atas jasad sang ibu sambil meratap.

Daily Mail menuliskan, ibu monyet biasanya akan menggendong anaknya hingga berusia 4 tahun, di mana kala itu mereka sudah bisa menompang diri sendiri. Ketika masih kecil, monyet selalu berada dekat dengan orangtua agar terlindung dari predator. Selain itu, mereka juga belajar tentang bagaimana memanjat dan mencari makan.

Anak monyet ini enggan tinggalkan jasad sang ibu yang mati tertabrak. (Storyful)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading