Ngeri! Tes Senjata, Pria Ini Malah Tembak Tangannya Sendiri

Febriyani Frisca15 Apr 2016, 09:14 WIB
Diperbarui 15 Apr 2016, 09:14 WIB
Ngeri! Tes Senjata, Pria Ini Malah Tembak Tangannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Senjata makan tuan. Mungkin kamu kerap mendengar peribahasa tersebut di hidupmu. Keadaan di mana seseorang yang memperdaya sesuatu untuk melindungi dirinya justru mencelakai dirinya sendiri. Ungkapan tersebut nampaknya cocok untuk diberikan pada pria dalam video berikut ini.

Sebuah video beredar di Liveleak.com menunjukkan seorang pria tengah memegang pistol untuk kemudian dilihat-lihat secara detail. Tak lama setelah itu, ia menembakkan pistol tersebut ke arah hadapannya. Bersama seorang pria di sebelahnya, ia terlihat seperti sedang membicarakan sesuatu sambil membolak-balikkan pistol.

Kemudian, ia kembali seolah penasaran dengan senjata yang dipegangnya itu. Membentangkan telapak tangan ia tengah mencoba pistol itu kembali dengan sasaran tangannya sendiri. Sekejap, ia menarik pelatuk senjata api itu dan menembakkannya. Sontak, ia kesakitan memegangi tangan kirinya yang tertembak. Diwartakan Mirror.co.uk, rekaman ini diyakini telah diambil di Detroit, Amerika Serikat. Berikut videonya. 

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021