Sukses

Lifestyle

Kisah Pilu Seorang Gadis yang Lahirkan 'Adik Ipar'nya

Fimela.com, Jakarta Kasus yang menyayat hati datang dari Hubei, Tiongkok. Sebuah kisah memilukan menimpa seorang gadis yang melahirkan adik iparnya sendiri. Cerita tersebut dikarenakan perempuan tersebut diperkosa hingga hamil oleh sang mertua.

Dilansir dari AsiaOne, sang pelaku pun mengaku bahwa hal tersebut dilakukan agar korbannya bisa hamil dan memberikan keturunan untuk keluarga besarnya. Berawal dari 2010 lalu, keluarga besar ini pun mengetahui bahwa suami dari perempuan yang tak mau disebutkan namanya tersebut tak bisa memberikan keturunan.

Sang ibu dari suami mengatakan bahwa ia sangat menginginkan seorang cucu. Dugaan dirinya memaksa menantunya tersebut berhubungan dengan pria lain pun muncul. Merasa diperlakukan semena-mena, perempuan ini pun kabur ke Guangdong. Di sana, pekerjaan pun ia dapatkan.

Namun, sang ayah mertua mengaku tak setuju dengan pemaksaan yang dilakukan oleh istrinya tersebut. Menyusul sampai ke Guangdong, ia pun ingin membawa menantunya pulang ke rumah.

Nahas, bukannya dipulangkan dengan baik-baik, pria ini pun diduga memerkosa menantunya do sebuah hotel yang terletak di dekat stasiun kereta. Karena hal tersebut, korban pun hamil. Berdasarkan laporan, pelaku mengaku digoda oleh korban. Ia juga mengaku telah meneruskan hubungan terlarang tersebut selama bertahun-tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading