Sukses

Lifestyle

Demi Anaknya yang Difabel, 'Ayah Super' Rela Berkorban

Fimela.com, Jakarta Bermula ketika seorang pengguna Imgur, Vito Parry, mengunggah video singkat di mana dalam rekaman tersebut memperlihatkan anak dan ayah dengan bubuhan caption, "DADing level raised yet again." Tak butuh waktu lama untuk rekaman gambar berdurasi singkat itu mengambil hati netizen.

Bagaimana tidak, dalam klip singkat, ayah asal Portugal yang mengenakan kaus putih tersebut 'mengaitkan' tubuhnya dengan sang anak. Upaya itu dilakukan agar anaknya yang difabel bisa bermain sepak bola. Meski tak bermain dengan kemampuan luar biasa, namun raut bahagia nampak jelas di wajah sang anak.

Pengguna imgur bernama Vito Parry lakukan pengorbanan untuk anaknya yang difabel. (Radarmaringa/Facebook)

Daily Mail mewartakan, hingga kini keterbatasan apa yang dimiliki sang anak belum diketahui secara spesifik, namun jelas bocah lelaki itu tak bisa berjalan. Lontaran kalimat pujian sontak membanjiri sang ayah. Mulai dari mengatakan soal potret keduanya yang terlihat begitu bahagia, hingga memuji lelaki itu dengan 'ayah super'.

Selain itu, berbagai kalimat pujian lain pun masih terus berjejal sesak di Imgur Vito Parry. Tentu bukan pekerjaan mudah untuk senantiasa mendampingi satu sama lain. Namun melihat kejadian itu, sepertinya mereka menjalaninya dengan teramat baik.

Pengguna imgur bernama Vito Parry lakukan pengorbanan untuk anaknya yang difabel. (Radarmaringa/Facebook)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading