Sukses

Lifestyle

5 Awkward Moment yang Biasa Terjadi di Transportasi Umum

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengguna transportasi umum, bertemu orang asing yang wajahnya baru pertama dilihat ialah sebuah kepastian yang tak terhindarkan. Nggak mengenal satu sama lain juga terkadang membuat orang-orang yang ada di transportasi umum diam seribu bahasa. Kamu pasti pernah merasakan ini saat berada di transportasi umum, apalagi saat sendirian.

Meski demikian, bukan berarti keheningan-keheningan yang terjadi di transportasi umum adalah sebuah keadaan yang menyenangkan untuk terjadi. Sebab, terkadang dari keheningan, kemudian tercipta momen-momen canggung yang bikin satu sama lain jadi ghjghbsvxs. Ya begitulah. Lantas, apa saja momen canggung atau awkward moment di transportasi umum? Check this one!

Rebutan tempat duduk semata wayang. Momen seperti ini biasa ditemui di transportasi umum seperti commuter line atau Trans Jakarta yang jumlah tempat duduk dengan penumpang nggak sebanding. Saat ada satu tempat duduk tersisa dan ada dua orang yang sama-sama ingin duduk, perebutanlah yang akan terjadi. Salah satu orang yang nggak kebagian tempat duduk pasti bakal awkward. :))

 

Foto kiriman Syahri Fidam (@syahri_fidam) pada

Tidur pulas di pundak orang lain. Hahaha momen yang satu ini pasti pernah banget kamu temui di transportasi umum. Kalau di Kopaja yang kursinya pendek, biasanya bakal membuat kepala 'jatuh' ke belakang. Saat tersadar, jadi awkward, deh. Kamu pernah, nggak? Hahaha.

 

Foto kiriman Rahmat Aji Prasutyo (@rprasutyo) pada

Nggak sengaja saling bertatap mata. Lagi liat-liat ke sekeliling, tau-tau matamu bertemu dengan mata penumpang lain yang lagi liat-liat sekelilingnya juga. Hahahaha ini awkward abis!

 

Foto kiriman Fajar Dwi Laksono (@fajardwl) pada

Ketahuan ngintip orang lain lagi chatting. Momen kayak begini biasanya kalau penumpang sebelah lagi main handphone, terus kamu nggak sengaja ngintip, lalu dia nengok ke arah kamu. Yah kegep deh! :))

 

Foto kiriman Sugeng Iskandar (@gnkiskandar) pada

Volume dering ponsel yang to the max. Lagi hening, tau-tau ada suara dering ponsel keras banget. Yaelah.. Bikin kaget aje, Bro. :|

 

Foto kiriman nurul elyana (@nurulellyanna) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading