Sukses

Lifestyle

Dikurung di Mall demi Selfie, Ini Beruang Kutub Tersedih di Bumi?

Fimela.com, Jakarta Pelaku kampanye penyelamatan hewan tengah berusaha membebaskan seekor beruang kutub yang dikurung di salah satu pusat perbelanjaan di Tiongkok. Sebagaimana diwartakan BBC, hewan berbulu putih bernama Pizza itu disebut-sebut sebagai beruang kutub tersedih di Bumi.

Panggilan itu tak serta merta datang. Berdasarkan laporan The Guardian, penobatan 'beruang kutub tersedih di Bumi' itu muncul setelah beredar video yang memperlihatkan Pizza berbaring di lantai dengan muka sendu. Bahkan, ia terlihat seperti sedang menangis.

Seperti dilansir BBC, hampir 400.000 orang yang telah menandatangani petisi untuk menutup 'taman bermain samudra' di Grandview Centre. Pizza bukan penghuni tunggal di sana, taman bermain yang berada di Guangzhou itu pun merupakan 'penjara' bagi paus beluga, seekor serigala dan rubah arktik.

Daily Mail memuat, pemilik akuarium menyatakan, ia sedang berusaha menciptakan lingkungan yang akan memberi tahu kebutuhan beruang ketika dibuka Januari silam. Pasalnya pihak akuarium mengaku, Pizza hidup di kondisi yang tak natural sebelum ini. Juga, bersikeras, mereka membuat improvisasi tersebut berdasarkan petisi.

Terlepas dari pengakuan berbagai pihak, berikut video Pizza sang 'beruang kutub paling sedih di Bumi' yang jadi titik awal kampanye pembebasan ini dilayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading