Sukses

Lifestyle

Kisah Bocah Berusia 4 Tahun yang 'Terjebak' dalam Tubuh Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Dengan keriput dan kulit di sekitar bagian mata yang begitu kendur, serta wajah sembab, fisik Bayezid Hossain merepresentasikan orang di usia sekitar 80 tahun. Namun sulit dipercaya, bocah lelaki yang juga telah lemah dan giginya kerap tanggal ini baru menjejak usia 4 tahun.

Karena rupa Bayezid, ia dijauhi orang di sekitar lingkungan tempatnya tinggal. Bahkan, anak seusianya takut untuk berada dekat dengan bocah asal Magura, Bangladesh tersebut. Berdasarkan laporan Daily Mail, ia menderita kelainan jaringan ikat yang membuat kulitnya kendur hampir di semua bagian.

Bayezid Hossain, anak berusia 4 tahun yang 'terjebak' dalam tubuh orang tua. (Qamruzzaman/Cover Asia Press)

Namun demikian, menurut penuturan sang ibu yang baru berusia 18 tahun, Tripti Khatun, ia kagum dengan tingkat kepintaran putranya. "Bayezid baru bisa berjalan di usia 3 tahun, namun ia telah punya gigi lengkap di usia yang baru 3 bulan," ungkap Tripti.

"Pertumbuhan tubuhnya memang tak normal namun secara mental, ia punya cara berbincang yang luar biasa, sangat tanggap dan pintar untuk anak seusianya," sambung Tripti, seperti dimuat Metro. Ketika Bayezid lahir pada 2012 silam, Tripti dan sang suami Lovelu Hossain (22) bingung karena dokter tak tahu apa yang terjadi dengan sang buah hati.

Bayezid Hossain bersama sang ibu, Tripti Khatun. (Qamruzzaman/Cover Asia Press)Bayezid Hossain bersama kedua orangtuanya. (Qamruzzaman/Cover Asia Press)

"Dokter tak tahu harus bagaimana. Mereka mengatakan tak pernah melihat bayi seperti itu. Mereka memperingatkan kami kalau tak ada yang bisa dilakukan," kenang Tripti. Ketika pulang dari rumah sakit, berita tentang Bayezid langsung saja menyebar dan membuat banyak orang berkumpul untuk melihatnya. Hingga kini, belum ada bantuan untuk mencari obat bagi Bayezid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading