Sukses

Lifestyle

Siapa Pembawa Baki Bendera Pusaka HUT RI ke-71 di Istana ?

Fimela.com, Jakarta Setiap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional putri, mempunyai kesempatan untuk menjadi pembawa baki pada saat upacara pengibaran bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2016 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Di antara 33 Paskibraka Nasional putri yang mewakili setiap provinsi di Indonesia, akan terpilih satu orang yang menjadi pembawa baki. Tapi, tentu saja yang terbaik yang akan dipilih untuk menjadi pembawa baki berdasar penilaian instruktur dan komandan Paskibraka Nasional 2016.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembawa baki baru ditunjuk melalui sepucuk Surat Keputusan yang baru keluar pada tanggal 17 Agustus  sekitar pukul 07.00 WIB.

Presiden Jokowi memberikan lencana saat memimpin Upacara Pengukuhan Paskibraka di Jakarta, Senin (15/8). Sebanyak 68 paskibraka dikukuhkan oleh Presiden yang telah melewati seleksi dari seluruh daerah di Indonesia. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebagaimana diketahui 67 anggota Paskibraka Nasional 2016 telah dikukuhkan Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (15/8) kemarin. Sebelumnya jumlah anggota Paskibraka Nasional 2016 berjumlah 68 orang putra-putri. Satu Paskibraka asal Jawa Barat, Gloria Natapradja Hamel dicoret karena memiliki paspor Prancis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading