Sukses

Lifestyle

6 Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan ke Pacar

Fimela.com, Jakarta “Jangan bohong, ngaku, kamu harus jujur kalau nggak kita putus aja.” Eits, jangan dulu langsung bilang putus, kamu harus terlebih dahulu mencari tahu tentang kebohongan apa yang dia buat, siapa tahu dia berbohong demi kebaikan hubunganmu dengannya.

Ya, ada hal-hal atau kebohongan yang pacar lakukan untuk menjaga hubungannya tetap harmonis. Kebohongin ‘kecil’ yang dilakukan ini memang tidak akan merusak hubunganmu dengannya, apalagi berakhir dengan kata putus. Lalu apa saja kebohongan-kebohongan tersebut? Berikut penjelasannya.

6 Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan ke Pacar. (Foto: gainesvillegrub.com)

1. Masakannya Nggak Enak Malah Kamu Bilang Enak. Untuk menghargai kerja kerasnya pastinya kebohongan ini pernah kamu lakukan. Kamu pun bersedia memakan hingga habis hasil makanannya walaupun rasanya sungguh-sungguh tidak enak.

6 Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan ke Pacar. (Foto: crackberry.com)

2. Maaf Telat Bales BBM Kamu, Tadi Aku Lagi Mandi. Padahal mungkin kamu baru bangun tidur. Tapi, supaya si dia nggak semakin marah spontan kamu bales BBM-nya dan bilang lagi mandi.

6 Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan ke Pacar. (Foto: rd.com)

3. Mencoba untuk Tetap Tertawa Meskipun Becandaan Si Dia Nggak Lucu. Hati-hati buat kamu yang sering melakukan ini, karena tertawa yang tulus dan tidak pastinya sangat mudah dibedakan, apalagi buat kamu yang nggak pintar akting.

6 Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan ke Pacar. (Foto: cdn.wittyfeed.com)

4. Bilang Nggak Cemburu, Padahal… Cemburu itu wajar kok, jadi kalau kamu cemburu bilang aja cemburu. Jangan sampai terlalu disimpan lama-lama di dalam hati, takutnya ketika kamu marah emosimu malah tidak bisa terkendali.

6 Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan ke Pacar. (Foto: /occhimagazine.com)

5. Pakai Baju Apa Aja Kamu Cocok Kok. Padahal sesekali kamu ingin melihat pacar kamu tampil sporty supaya nggak ribet ketika pergi kencan menggunakan motor, kan?

6 Kebohongan yang Pasti Pernah Kamu Lakukan ke Pacar. (Foto: digitalspyuk.cdnds.net)

6. Iya, Aku Udah Mau Tidur Nih. Hmmm, yakin kamu nggak pernah bohong dalam hal ini ke pacar kamu. Bukannya tidur kamu malah main Play Station (PS) atau bahkan keluar rumah dan nongkrong sama teman-teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading