Sukses

Lifestyle

Jangan Terlalu Berharap Sama Dia yang Selalu Membohongimu

Fimela.com, Jakarta Setiap kali diajak ketemu, dia selalu memberikan banyak alasan, kalau di telepon jarang ngangkat, BBM cuma di read doang. Kalau pasangan kamu sudah bertingkah aneh seperti itu dan memang berbeda dari biasanya, maka kamu patut curiga.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah bertanya langsung ke dia, apa masalahnya. Komunikasikan semuanya baik-baik, dan jangan dulu menyalahkannya. Dengarkan apa yang ingin dia katakan, lalu setelah itu kamu boleh bertanya dan mengutarakan pendapatmu.

Kedua, kamu harus menimbang semua perkataannya. Saat dia berkata jujur ataupun berbohong pastinya sudah kamu tahu, kan? Saat kamu menganggap semua perkataannya itu bohong, maka langsung saja bertanya kepadanya dan mintalah penjelasan.

Jangan Terlalu Berharap Sama Dia yang Selalu Membohongimu. (Foto: rd.com)

Ketiga, ingatkan kepada dia bahwa tidak ada satu orangpun yang mau dibohongi, apalagi sama pacarnya sendiri. Kasih dia peringatan supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk kesekian kalinya.

Jangan Terlalu Berharap Sama Dia yang Selalu Membohongimu. (Foto: lookyounger.news)

Keempat, kalau sudah dikasih kesempatan, tapi ternyata pacarmu masih berbohong, maka sebaiknya kamu mengambil keputusan yang baik untuk dirimu sendiri. Kamu tidak akan pernah bahagia bertahan sama pasangan yang suka bohong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading