Sukses

Lifestyle

Sedih, Seorang Ayah Meninggal di Pesta Pernikahan Putrinya

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan mungkin merupakan salah satu momen yang paling membahagiakan bagi hidup seseorang. Rasa syukur dan tangis haru dari mempelai, keluarga, juga seluruh undangan yang hadir akan saling beradu di hari itu. Tak heran jika momen pernikahan sangat didambakan, khususnya oleh para wanita.

Sayangnya, kebahagiaan yang sempurna itu tak berpihak pada Michelle Howard. Di hari yang sama dengan terucapnya ikrar pernikahan bersama sang kekasih, ia kehilangan ayahnya untuk selama-lamanya. Tak terbayang bagaimana kalutnya perasaan Michelle hari itu, saat ia akhirnya mendekap lelaki yang dicintai dalam sebuah pernikahan, namun di saat yang sama harus kehilangan ayahnya.

Tim Buchanan dan Istrinya di hari pernikaha putri mereka, Michelle. Di-candid oleh seorang teman. (Foto: facebook.com/jeni.buchanan

Hal ini terjadi di pesta pernikahannya dengan sang kekasih, Luis Diego Granera, di Costa Rica. Hari yang seharusnya jadi hari paling membahagiakan bagi sang mempelai wanita harus berakhir dengan tragedi, ayahnya meninggal karena serangan jantung yang fatal.

Ayahnya, Tim Buchanan, adalah seorang penyelidik di kantor kepolisian daerah di South Carolina. Ia meninggal setelah menyelesaikan dansa bersama sang putri, Michelle, di hari pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading