Sukses

Lifestyle

Good News Today: YouTuber, Geopark, Pelabuhan

Fimela.com, Jakarta "Sebagai konten kreator ya tugasnya membuat konten yang bagus, syukur-syukur viral. Viral bukan sesuatu yang direncanakan begitu saja," kata Bena Kribo dari Indovidgram, dalam gelaran IdeaFest, di Jakarta, Jumat.

Seperti yang diwartakan Antara, hal senada disampaikan Chandra Liow. Saat berurusan dengan brand, pemilik akun YouTube Tim2one itu berkomitmen menjaga kualitas konten secara personal dengan secara tegas mengatakan pada brand konsep yang dia usung.

"Sebagai konten kreator ya tugasnya membuat konten yang bagus, syukur-syukur viral. Viral bukan sesuatu yang direncanakan begitu saja," kata Bena Kribo dari Indovidgram, dalam gelaran IdeaFest, di Jakarta, Jumat.

Hal senada disampaikan Chandra Liow. Saat berurusan dengan brand, pemilik akun YouTube Tim2one itu berkomitmen menjaga kualitas konten secara personal dengan secara tegas mengatakan pada brand konsep yang dia usung.

Ilustrasi youtuber. (Pinterest)

Indonesia akan memromosikan geopark atau taman-taman Bumi nasional dalam konferensi dan pameran jaringan taman Bumi global (Global Geoparks Network/GGN) yang diselenggarakan oleh organisasi pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) di Torquay, Inggris, 27-29 September.

Delegasi Indonesia akan memamerkan keunggulan Geopark Ciletuh-Palabuhan Ratu, Batur UNESCO Global Geopark, Geopark Toba, Geopark Rinjani, Gunung Sewu Global Geopark, Geopark Merangin, serta Aspiring Geopark Maros-Pangkep, serta Raja Ampat yang sedang berusaha meraih predikat Geopark Nasional.

Delegasi Indonesia juga mengupayakan peningkatan status Rinjani dari taman bumi nasional menjadi UNESCO Global Geopark di ajang itu. Selenkapnya di sini.

6 Titik Geopark Ciletuh yang Wajib Dijelajahi!

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III berencana memanjangkan sandaran kapal di sejumlah pelabuhan di wilayah kerjanya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing dari kapal pesiar internasional.

Kepala Humas PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), Edi Priyanto, di Surabaya, Senin, mengatakan, hingga September 2016 kunjungan kapal pesiar tercatat sebanyak 52 unit yang terdiri dari 28 kapal pesiar masuk melalui Pelabuhan Benoa Bali dengan membawa sekitar 38.000 turis asing.

Serta, 14 kapal pesiar masuk ke Pelabuhan Lembar NTB dengan membawa sekitar 20.000 turis, dan 10 unit kapal pesiar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dengan membawa 12.000 turis. Selengkapnya.

Mobil-mobil mewah bekas asal Singapura masuk ke Batam lewat pelabuhan tikus. (Liputan6.com/Ajang Nurdin)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading