Bikin Haru, Bocah Terlahir Tanpa Tangan Belajar Makan dengan Kaki

Asnida Riani18 Okt 2016, 12:28 WIB
Diperbarui 18 Okt 2016, 12:28 WIB
[Bintang] Bayi

Fimela.com, Jakarta Adalah Vasilina, bocah yang tertangkap tengah belajar makan sendiri menggunakan kaki dalam sebuah video. Hal tersebut, sebagaimana diwartakan Daily Mail, merupakan upaya yang dilakukan bocah perempuan itu karena ia terlahir tanpa kedua tangan.

Dalam rekam gambar berdurasi kurang dari 20 detik, terlihat Vasilna menggunakan sela jari kaki untuk menjepit garpu dan tengah mengarahkan makanan ke mulutnya. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, dalam video tersebut juga terekam sang ibu, Elmira Knutzun, yang terkikik ketika upaya pertama putrinya gagal.

Ya, Vasilina memang kalah di percobaan pertama. Membetulkan satu-dua posisi tubuh sehingga memperoleh arah garpu yang tepat, akhirnya makan malam pun bisa berakhir di mulut bocah asal Rusia tersebut. Keberhasilannya kemudian diapresiasi sang ibu.

Berdasarkan laporan The Sun, tak hanya sang ibu yang terkesan dengan kemampuan Vasilina. Sejak diunggah di Facebook Elmira, Rabu (12/10), video tersebut telah dilihat sampai 45 juta kali dan mencapai 300.000 likes. Kalau penasaran, berikut video inspiratif dari seorang bocah perempuan yang buat banyak netizen haru.

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021