Sukses

Lifestyle

Kisah Pilu Guru di Palembang, Rela Menerjang Lumpur Demi Muridnya

Fimela.com, Jakarta Ketika masyarakat Ibu Kota Jakarta sudah mulai menikmati berbagai moda transportasi yang aman dan nyaman, maka hal berbeda tentunya dirasakan oleh masyarakat yang ada di daerah pelosok. Hal tersebut bisa terlihat dari curahan hati seorang guru asal Palembang, Hevny Yanita Sarifudin.

Curahan hati Hevny kini tengah viral di media sosial khususnya Facebook. Dalam sebuah postingannya di Facebook pada 28 Oktober lalu, Hevny bercerita bagaimana perjuangannya menuju tempat ia mengajar. “Tolong ih pemerintah perhatikan kami yang tinggal di daerah pelosok ni. Setidaknya perbaiki jalan mekakau ni,” tulis Hevny.

Dari rumah ia sudah dandan rapih, bahkan sudah pakai minyak wangi, di tengah jalan ia harus rela pakaiannya yang bersih menjadi kotor karena lumpur. “Tapi ini demi mendidik anak bangsa, kami ikhlas walau setiap hari terbalik terus… hahahaha,” tulis Hevny. Ya, itulah Hevny, ia tetap bisa tertawa dan melemparkan senyum meskipun tubuhnya penuh dengan lumpur.

Inilah perjuangan seorang guru cantik asal Palembang yang kisahnya telah membuat ribuan netizen kasihan bercampur bangga. (Foto: Facebook/Hevny Yanita Sarifudin)

Foto-foto Hevny, guru cantik asal Palembang dengan pakaian dan motor yang telah kotor terkena lumpur kini banyak di share di Facebook, alhasil kisahnya kini banyak menuai simpati. “Pengabdian total. Allah SWT yang membalas niat tulus ikhlas. Aminn,” tulis komentar pemilik akun Facebook Hairul Anwar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading