Sukses

Lifestyle

Frustrasi, Istri Seret Suami yang Tengah Sakit

Fimela.com, Jakarta Adalah Sree Vani, perempuan yang menyeret suaminya ke lantai satu sebuah rumah sakit setelah petugas mengatakan kalau mereka kehabisan stretcher. Sebagaimana diwartakan Mirror, istri yang mengaku frustrasi itu akhirnya berinisiatif menarik sang suami agar cepat ditangani pihak dokter.

Kerumunan yang berada di sekitar lokasi kejadian hanya bisa melihat apa yang dilakukannya tanpa menawarkan bantuan. Berdasarkan laporan The Sun, lelaki berusia 45 tahun itu diketahui bernama Srinivasa Chary dan menderita gejala gastroenteritis. Karena sang suami tak bisa berdiri, Vani tak punya pilihan selain menyeretnya.

Sree Vani terlihat menyeret suaminya yang sedang sakit. (CEN)

Menurut Mirror, supir rickshaw yang mengantar mereka ke rumah sakit mungkin saja bisa membantu, namun ketika pihak rumah sakit mengatakan tak punya stretcher tersisa, ia sudah meninggalkan lokasi. Pasangan suami-istri itu diketahui merupakan warga di wilayah Madina Masjid.

Sebelumnya, Vani telah meminta kepada petugas rumah sakit untuk meminjamkan stretcher atau kursi roda agar ia bisa membawa suaminya ke ruang konsultasi di lantai satu. Insiden miris sekaligus mengharukan ini terjadi di kota Guntakal, Anantapur, AndhraPradesh, timur India.

Sree Vani terlihat menyeret suaminya yang sedang sakit. (CEN)

"Aku meminta seseorang untuk membawanya ke lantai satu, namun mereka (pihak rumah sakit) mengatakan mereka tak memiliki siapapun," ucap Vani kepada Mirror. Petugas rumah sakit, Dr Mallikharjun mengatakan, ia akan menyelidiki lebih jauh lagi soal kasus ini dan meningkatkan disiplin, terutama soal menyelamatkan nyawa pasien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading