Sukses

Lifestyle

Duka Para Netizen, Selamat Jalan Alex Kumara

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Selasa, 24 November 2016, Indonesia kehilangan salah satu tokoh pelopor televisi swasta, Alex Kumara. Alex meninggal dunia pagi tadi pukul 09.22 WIB. Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Jl Siaga Baru III Kavling 9, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kepergian Alex pun mengejutkan masyarakat Indonesia yang telah lama mengagumi sosoknya. “Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kita telah kehilangan lagi legenda yang memajukan industri di Permusikan dan Pertelevisian di Indonesia,” tulis pemilik akun Facebook Rezky Ichwan.

Ucapan duka juga diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Sukarno Mochamad. “Pak Alex Kumara. Selamat jalan sahabat semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Amin ya robal alamin.” Ya, tak heran jika banyak yang memberikan julukan ‘Legenda Broadcast’ pada Alex Kumara.

Alex Kumara menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 24 November 2016.(Foto: Facebook: Alex Kumara)

Banyak netizen yang menyampaikan kekagumannya kepada Alex Kumara. Seperti yang dituliskan oleh pemilik akun Facebook Rina Novita. “Walaupun Allah memberikan kesempatan kita bersilaturahim hanya kurang dari 3 tahun tetapi selama 3 tahun bersilaturahim banyak hal yang saya pelajari dari beliau mengenai industri pertelevisian, musik, film dan lain-lain,” tulis Rina.

Alex Kumara

Semasa hidupnya Alex menghabiskan waktu untuk bekerja dalam dunia pertelevisian Indonesia. Lewat tangan dinginnya ia telah sukses melahirkan beberapa stasiun televisi swasta yang kini masih terus dinikmati oleh masyarakat Indonesia, sebut saja RCTI, SCTV, TransTv, dan TvOne. Selamat jalan Alex Kumara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading