Sukses

Lifestyle

Yang Harus Tetap Ada Meski Kesibukan Terus Membuat Waktu Tersita

Fimela.com, Jakarta Kesibukan dan rutinitas kadang bukan saja menyita waktu, tapi juga pikiran. Kalau kamu tidak pintar-pintar menyiasatinya, bisa-bisa kamu menjalani hari-harimu seperti robot yang tanpa gairah!

Tubuh dan pikiran yang terlalu lelah juga dapat membuat emosimu tidak stabil. Makanya, sesibuk apapun pekerjaan menyita waktumu, tetap luangkan waktu untuk mencari kebahagiaanmu, salah satunya dengan bertemu dengan pacar tercinta! Selain memperbaiki mood, pertemuan dengannya juga sangat bermanfaat untuk menjaga keharmonisan hubunganmu, lho.

1. Video call singkat jika memungkinkan bisa sedikit membuatmu bersemangat menjalani sisa pekerjaan yang harus kamu tuntaskan.

Adanya hal-hal ini dapat membuat hubungan tetap bahagia. (Foto: pexels.com)

2. Tempat aktivitas kalian berdekatan? Kenapa tidak janjian makan siang di luar? Lakukan ini di tengah-tengah minggu, deh. Lumayan untuk menabung semangatmu!

Adanya hal-hal ini dapat membuat hubungan tetap bahagia. (Foto: bustle.com)

3. Janjian di malam hari setelah seluruh pekerjaan kalian tuntas juga bisa membuatmu bersemangat seharian. Sekadar makan malam cukup memperbaiki suasana hati, kok.

Adanya hal-hal ini dapat membuat hubungan tetap bahagia. (Foto: andresr,com)

4. Rencanakan weekend berdua. Di akhir pekan waktumu untuk bersama akan lebih panjang, mungkin kalian bisa janjian liburan singkat, nonton bioskop, karaokean, atau hang out bareng teman-teman lainnya.

Adanya hal-hal ini dapat membuat hubungan tetap bahagia. (Foto: huffingtonpost.com)

Pertemuan-pertemuan di sela kesibukan ini bukan hanya menyenangkan dirimu, tapi juga membuat pasanganmu merasa dihargai karena kamu menyempatkan waktu di tengah kesibukanmu untuk dirinya. Percaya, deh. Rasa lelahmu akan terbayar dengan semakin mesranya hubungan kamu dan dia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading