Sukses

Lifestyle

Hidup Bahagia Itu Lulus Kuliah, Kerja, Lalu Menikah, Setelah Itu?

Fimela.com, Jakarta Apa sih yang manusia cari di dunia ini? Jawabannya pasti beragam, tapi satu hal yang pasti dan sama, semua orang di dunia ini ingin hidup bahagia. Seperti yang sering orang dulu bilang, hidup tuh nggak perlu muluk-muluk, kalau sekolah sudah kelar ya mending langsung nikah aja.

Kalau tidak langsung menikah, ada orang-orang yang lebih dulu bekerja dan mendapatkan hidup yang mapan baru memutuskan untuk menikah. Pertanyaannya adalah setelah itu bagaimana? Apa kabar sama mimpi-mimpi kamu yang kamu bangun dulu?

Maunya si karier dan kehidupan pribadi berjalan seimbang, tapi kenyataannya ada orang-orang yang tidak berhasil menjalani keduanya. Itu artinya karier dan kehidupan percintaan kamu belum bisa jalan berbarengan. Tapi, itu cuma masalah waktu kok, seiring berjalannya waktu, kamu yang awalnya ingin fokus ke karier pasti juga akan menemukan cinta sejati, begitupun sebaliknya.

Hidup Bahagia Itu Lulus Kuliah, Kerja, Lalu Menikah, Setelah Itu? (Foto: cdn.skim.gs)

Karena ada hal seru yang sedang menanti kamu di luar sana. Jangan mencontoh orang lain karena hidupmu ya cuma kamu yang bisa nentuin arahnya kemana. Ada orang-orang yang memang merasa bahagia ketika lulus kuliah langsung memutuskan untuk menikah, tapi ada juga yang nggak. Lagi-lagi semua kamu yang menentukan. Tapi, yakinlah kalau banyak hal lain yang bisa membuatmu bahagia.

Hidup Bahagia Itu Lulus Kuliah, Kerja, Lalu Menikah, Setelah Itu? (Foto: efttappingtechniques.com)

Jangan takut untuk bermimpi dan jangan pernah lelah untuk mengejar mimpi tersebut. Kamu masih muda, jalanmu juga masih panjang, karena hidup itu cuma sekali, jadi nggak ada salahnya untuk kamu mencoba berlari dan mengejar mimpi untuk mewujudkan semua yang sudah lama kamu cita-citakan. Tenang, usaha kamu pasti akan terbayar kok dengan hasil yang memang bisa membuatmu bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading