Sukses

Lifestyle

Wanita Karier Harus Unduh Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Wanita karier mungkin terlalu sibuk dengan meeting lewat Skype atau chat group di ponselnya. Wajar, sebagai perempuan yang ingin mengejar cita dan mimpi untuk menjadi sukses dan mandiri secara finansial, kamu pasti bekerja keras untuk menjalankan tugas. Tapi, jangan lupa kalau jerih payahmu selama ini juga terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

Kamu mungkin sudah paham betul apa saja jaminan yang diberikan program pemerintah ini untuk para wanita karier. Tapi apakah kamu juga mengawasi jalannya program, serta apa saja yang kamu dapatkan? BPJS kini mengeluarkan sebuah aplikasi yang bisa membantumu mengawasi kinerja program dan juga mendapatkan fasilitas lainnya. 

Nama aplikasi ini ternyata BPJSTK Mobile Next G. Aplikasi ini hadir dengan wajah baru dan fitur baru. Dengan mengunduh aplikasi tersebut di ponsel pintarmu, ada beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya, daftar program-program yang dikeluarkan dan juga daftar kantor cabang. 

BPJSTK | via: bpjsketenagakerjaan.go.id

 

Selain itu, juga ada daftar rumah sakit Trauma Center yang memudahkanmu untuk mencari rumah sakit terdekat dengan tempat tinggal atau kantor, jika ingin melakukan konsultasi. Yang paling penting, dengan aplikasi yang dikeluarkan BPJS Ketenagakerjaan ini, kamu bisa cek dan klaim saldo Jaminan Hari Tua (JHT)! Selain itu, kamu juga lihat simulasi perhitungan saldo JHT Pertahun masa kerja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading