Sukses

Lifestyle

Ade Iskandar Roni, Jadi Miliarder Bermodalkan Uang Rp 400 Ribu

Fimela.com, Jakarta Ade Iskandar Roni, pria asli Indonesia ini ketiban rejeki nomplok. Lelaki yang tinggal di Jakarta ini berhasil menjadi pemenang dengan hadiah uang tunai satu juta dolar Singapura atau sekitar Rp 9 miliar lebih, dalam final promosi belanja “Be a Changi Millionaire 2016” yang dilaksanakan pada Minggu (15/1/2017) di Terminal 3 Bandara Changi, Singapura. Roni kaya mendadak setelah berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan tujuh finalis lainnya.

Adalah Ade Iskandar Roni, seorang pengusaha asal Indonesia yang berhasil mendapatkan hadiah utama.

Keberuntungannya berawal ketika membeli kaus dari gerai Adidas seharga 50 dolar Singapura atau sekitar Rp 400 ribu lebih ketika dirinya pertama kali mengunjungi Singapura pada Oktober 2016 lalu. Angka itu merupakan jumlah pembelanjaan terendah di antara kedelapan finalis, sekaligus pembelanjaan minimal untuk bisa berpartisipasi dalam undian Changi Millionaire.

Ia bersaing dengan delapan kontestan lain dari Australia, Tiongkok, India, Malaysia, Uni Emirat Arab, dan wisatawan Indonesia lainnya dalam tiga putaran permainan.

Karyawan perusahaan telekomunikasi ini akhirnya sampai ke babak final bersama finalis dari India, Animesh Singh. Setelah melewati lima putaran, Roni berhasil mengalahkan lawannya dan keluar sebagai pemenang. Roni pun berhak membawa uang miliaran rupiah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading