Sukses

Lifestyle

Laris Manis Pacar Sewaan Menjelang Imlek

Fimela.com, Jakarta Hari raya besar memang kerap kali dijadikan ajang kumpul keluarga. Dari generasi tertua hingga yang termuda hadir untuk sekadar bersua, atau menjalankan ritual keagamaan bersama.

Tak jarang pula, ajang kumpul keluarga itu dimanfaatkan untuk mengenalkan calon pendamping, memberikan undangan-undangan untuk acara selanjutnya, atau mengumumkan sesuatu berkaitan dengan keluarga. Buat yang jomblo sih, hari raya semacam itu kadang malah jadi "neraka" tersendiri.

Bagaimana tidak, saat seluruh anggota keluarga berkumpul dan mungkin sanak saudara yang seumuran sudah membawa pasangannya sementara ia datang seorang diri, kemungkinan besar si jomblo ini akan jadi bulan-bulanan keluarga!

Tidak punya pacar untuk dikenalkan saat kumpul keluarga? Sewa saja! (Foto: thaoski.com)

Bagi beberapa orang, hal ini mungkin dilihat sebagai peluang. Di China, para wanita lebih memilih untuk menyewa seorang pacar ketimbang jadi bahan ledekan orang-orang.

Jasa sewa pacar ini sudah ada sejak beberapa tahun belakangan, namun minatnya hanya tinggi ketika menjelang imlek. Sebuah media online di China melakukan investigasi dan menemukan sebuah agen penyewaan pacar yang mematok harga 3000-4000 yuan, atau setara 6-7 juta rupiah selama 7 hari. Harga tersebut belum termasuk apabila penyewa mendapatkan "servis tambahan" dari pacar sewaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading