Sukses

Lifestyle

Punya Kaki 1,3 Meter, Wanita Ini Berharap Pecahkan Rekor Dunia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki panjang kaki yang bervariasi. Rata-rata, manusia memiliki panjang kaki 55 cm. Namun, berbeda hal dengan perempuan asal Australia berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, Caroline Arthur memiliki panjang kaki 51,5 inci atau sekitar 130 cm. Wow!

Dengan kelebihan yang ia miliki, ibu dua anak tersebut berharap untuk mengikuti seleksi pemilik kaki terpanjang di dunia versi Guinness World Record. Perempuan 39 tahun tersebut berpikir jika kakinya adalah terpanjang di Australi dan Amerika, namun, sekarang ia berharap untuk dapat membuktikan jika kakinya adalah yang terpanjang di dunia.

Saat ini, Guinness World Record mencatat perempuan asal Rusia bernama Svetlana Pankratova, yang memiliki kaki sepanjang 51,9 inci. "Karena selisihnya begitu sedikit, saya pikir itu akan sangat berharga jika saya menghubungi mereka dan mencari tahu persis di mana mereka mengukur secara resmi, pengukuran yang akurat," kata Caroline dikutip dari Mirror. Dermotherapist yang memiliki tinggi 180 cm lebih itu menjelaskan jika 69 persen tubuhnya terdiri dari kakinya.

Caroline punya panjang kaki sepanjang 51,5 inci. (Via: mirror.co.uk)

Dengan tinggi tubuhnya, Caroline telah melewati berbagai suka dan duka dalam hidupnya. Sebelum ia percaya diri untuk berharap masuk Guiness World Record, ia sempat mengalami keminderan di masa remaja. Di mana tinggi tubuhnya melewati batas anak-anak perempuan di sekitarnya. Bahkan, saat di dunia kerja, ia pernah ditolak karena terlalu tinggi.

Caroline dan ibunya. (Via: mirror.co.uk)

Namun, pada usia 15 tahun, ia pernah diminta sebagai model stocking. Seiring berjalannya waktu, Caroline mulai jadi pusat perhatian ketika ia menjadi model di Grand Prix Melbourne. Kini, Caroline telah menikah dengan seorang developer bernama Cameron dan memiliki dua anak, Cooper dan Zoe.

Caroline dan suaminya. (Via: mirror.co.uk)

Caroline dan Zoe. (Via: mirror.co.uk)

Caroline dan keluarganya. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading