Sukses

Lifestyle

Agar Tubuh Indah Pakai Cheongsam, Ini 4 Cara Diet Kilat

Fimela.com, Jakarta Suasana Tahun Baru Cina, atau kerap dikatakan imlek memang sudah sangat terasa. Pasalnya, Imlek akan jatuh pada Sabtu (28/1) nanti. Mereka yang merayakannya sudah berbelanja berbagai macam hiasan rumah seperti lampion, dan lainnya. Juga sudah banyak bahan makanan khas Imlek seperti sea food hingga pasak bumi sudah dijajakan di pasar-pasar. 

Selain itu, mereka yang merayakannya juga kerap membeli baju baru. Salah satu baju yang biasanya dipakai perempuan pada saat Imlek adalah cheongsam. Baju khas yang biasanya berwarna merah ini agak ketat dan memang menunjukkan lekuk indah tubuhmu. 

Tapi sayang, cheongsam ini kalau berlengan sangat pendek serta bermodel 'pas badan.' Jadi, lengan dan bagian perut serta pinggang mau tidak mau sangat nampak. Alhasil, kalau lenganmu agak besar dan perutmu buncit, maka semua akan terlihat dengan jelas pada saat kamu mengenakan cheongsam ini. 

Cheongsam Boyish Vs Feminin Ala Sandra Dewi dan Chelsea Olivia

Tapi kamu tak perlu khawatir. Karena meski Imlek datang sebentar lagi, tapi kamu masih punya waktu untuk membakar lemak. Salah satu caranya dengan berolahraga. Kalau bisa, pilihlah olahraga yang membakar lemak. Memang kamu akan merasa sangat lelah, dibandingkan dengan olahraga angkat beban dan lainnya yang memang bertujuan untuk melatih otot.  

Tapi, olahraga yang membakar lemak ini sangat baik dan cepat menurunkan berat badan. Berikut ini ada gerakan fat burning yang hanya membutuhkan 8 menit. Sehingga, kamu masih bisa melanjutkan aktivitas sehari-hari dan menyiapkan perayaan Imlek tanpa terganggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading