Sukses

Lifestyle

Bawain Belanjaan Istri, Pria Ini Mirip Toko Paper Bag Berjalan

Fimela.com, Jakarta Di balik istri yang hobi belanja, ada suami yang rela tersiksa menemaninya berkeliling pusat perbelanjaan dan membawakan belanjaannya. Pada satu sisi, pemandangan ini mungkin dianggap sebagai bukti cinta. Tapi kalau belanjanya kelamaan dan barang bawaannya keterlaluan banyaknya, mungkin beda cerita.

Di situs Reddit sedang beredar viral video seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan. Berjalan di belakang seorang wanita sambil membawa segunung tas belanja. Saking banyaknya, si pria ini hanya terlihat bagian bawah kakinya saja!

Tidak diketahui dengan jelas di mana lokasi video tersebut direkam. Beberapa pengguna Reddit memuji pengorbanan si pria, sementara beberapa lainnya mengecam sang wanita yang berjalan di depannya dengan hanya menenteng tiga kantong belanja."

Membawakan kantong belanja sang istri sampai yang terlihat cuma bagian bawah kaki. (Foto: istimewa)

Video terbaik yang kulihat tahun ini, dia benar-benar pedulu," puji akun Hazir-al said. Satu akun lainnya mengatakan bahwa jika itu dirinya ia akan meninggalkan wanita itu begitu saja. Sementara akun bernama Pompey bilang, "aku ingin mendorong pria itu ke si wanita. Apakah aku orang yang buruk?"

Boleh saja, girls, kalau kamu mau minta tolong pasanganmu membawakan kantong belanjaannmu. Tapi jangan sampai begini juga, ya! Lihat videonya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading