Sukses

Lifestyle

Ijab Kabul Salah Terus, Suami Musdalifah Bikin Netizen Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Mengucapkan sebuah janji suci memang bukanlah perkara yang mudah untuk para pria, tak heran adegan salah saat ijab kabul menjadi salah satu tontonan yang menghibur masyarakat di dunia maya. Seperti video lucu yang beberapa akhir ini tengah viral di internet.

Dalam video terlihat seorang pria lengkap dengan pakaian adatnya tengah bersalaman dengan bapak penghulu. “Saya terima nikahnya Haji Marko binti Musdalifah,” ujar calon pengantin pria yang langsung dijawab oleh pria yang ada di sebelahnya. “Eh, salah.”

Ya, calon pengantin wanitanya memang bernama Musdalifah, tapi jika dilihat dari perkataan sang pengantin pria, maka sudah jelas terlihat letak kesalahannya di mana. Tak hanya sekali, calon pengantin pria ini melakukan kesalahan beberapa kali, bahkan hingga ia pun terlihat melakukan ijab Kabul dengan penuh emosi hingga akhirnya bilang “sah” sendiri.

“Saya terima nikahnya Musdalifah dengan seperangkat Haji Marko,” ujar calon pengantin pria dengan tergesa-gesa. Penasaran melihat video ijab kabul yang bakal membuat kamu ketawa ini? Simak selengkapnya dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading