Sukses

Lifestyle

Bau Badan Bikin Kecantikan Minus, Ini Cara Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Meskipun tak terlihat seperti jerawat atau pun komedo, namun masalah kecantikan yang satu ini pastinya juga akan sangat merusak penampilan kamu. Yup, bau badan memang menjadi masalah beberapa orang, nggak cuma cewek, ada juga cowok yang memiliki masalah yang sama kok.

Namun jangan khawatir karena bau badan juga sama seperti jerawat, kamu bisa menghilangkannya dengan cara yang tepat dan nggak susah kok. Di bawah ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan bau badan. Harus diterapkan setiap hari ya sebelum masalah bau tak sedap semakin mengganggu orang-orang disekitarmu.

1. Manfaatkan air rebusan daun sirih untuk menghilangkan bau badan tak sedap. Caranya kamu hanya tinggal merendam beberapa lembar daun sirih ke dalam air panas, diamkan selama 30 menit. Lalu minum setiap hari supaya bau badan kamu berkurang. Selain diminum kamu juga bisa membuat masker ketiak dari daun sirih yang dicampur dengan kapur.

Bau Badan Bikin Kecantikan Minus, Ini Cara Mengatasinya. (Foto: sehatplus.com)

2. Jangan malas mandi. Kalau mau masalah bau badan segera menghilang, maka jangan pernah lupakan kegiatan yang satu ini. Paling tidak kamu harus mandi dua kali sehari. Kotoran atau pun keringat yang tak segera dibersihkan malah akan membuat badan kamu semakin bau.

Bau Badan Bikin Kecantikan Minus, Ini Cara Mengatasinya. (Foto: cdn.abclocal.go.com)

3. Minum air putih ternyata bisa menjadi obat mujarab untuk menghilangkan bau badan lho. Jadi selain untuk kesehatan, nggak ada salahnya kamu mengonsumsi delapan gelas air putih setiap harinya untuk menghilangkan bau badan yang tak sedap.

Bau Badan Bikin Kecantikan Minus, Ini Cara Mengatasinya. (Foto: scstylecaster.files.wordpress.com)

4. Lebih baik kamu jangan mengonsumsi bawang putih. Faktanya memang ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan bau badan, salah satunya adalah bawang putih.

Bau Badan Bikin Kecantikan Minus, Ini Cara Mengatasinya. (Foto: simplyscratch.com)

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan supaya terhindar dari bau badan tak sedap yang tidak hanya akan merusak penampilan kamu, tetapi juga dapat mengganggu orang disekelilingmu. Terakhir, jangan lupa menggunakan minyak wangi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading