Sukses

Lifestyle

Tinggal di Panti Jompo, Kucing Ini Ikut Bekerja untuk Para Lansia

Fimela.com, Jakarta Entah bagaimana awalnya, seekor kucing bebulu hitam putih ini tiba di sebuah panti jompo. Sejak itu, ia menjadikan panti jompo sebagai rumahnya. Penghuni panti pun kemudian memberi nama padanya sebagai Oreo. Baru-baru ini, Oreo tersebut jadi viral di dunia maya karena ia tertangkap kamera tengah menjadi resepsionis di panti jompo.

"Dia seperti keluarga di sini. Dia membantu warga, dia membantu karyawan, dan kami mencintainya, "kata Carmen Delgado, resepsionis St Agustinus Kesehatan Ministries di Cleveland, Ohio. Setiap orang menghargai kehadiran kucing betina tersebut. "Sebagian besar orang yang kita layani di sini memiliki hewan peliharaan, jadi adanya Oreo di sini bagi mereka jadi bisa bersama dan memelihara Oreo, dan melihat apa yang dilakukan oleh Oreo membawa perasaan seperti di rumah sendiri," kata Dana Carns, director of advancement dikutip dari Bored Panda.

"Saya selalu menangkap gambar, bahkan pada akhir pekan atau di malam hari bahwa ia menjadi staf. Oh, lihat, Oreo di meja resepsionis, menjawab telepon. Saya pikir itu memberi banyak tawa, banyak senyum," imbuh Dana Carns

Oreo, kuicng di panti jompo. (Via: boredpanda.com)

Oreo, kuicng di panti jompo. (Via: boredpanda.com)

Oreo, kuicng di panti jompo. (Via: boredpanda.com)

Oreo, kuicng di panti jompo. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading