Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Dokter yang Sedang Hamil dan Diselingkuhi Suaminya

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan tidak dapat dibenarkan, apapun alasannya. Sebab perbuatan tersebut tidak akan terjadi tanpa ada yang merasa tersakiti. Bagi pihak korban, perselingkuhan tersebut akan membuat ia harus hidup dengan terus membawa luka. Perselingkuhan benar-benar dapat "menghancurkan" seseorang.

Diselingkuhi pacar saja rasanya sakit bukan main, bagaimana suami? Baru-baru ini, seorang dokter membeberkan kisah perselingkuhan sang suami di akun instagramnya, @nengkys.

Sekitar dua bulan lalu, dokter ini telah mengunggah 'curhatan' terselubung tentang kegalauannya. Namun tidak ada kata perselingkuhan tersebut di sana. Ia hanya mengunggah foto tumpukan sajadah, Al-Quran, dan tasbih dengan selembar kertas berbentuk hati warna merah muda bertuliskan, "Cukuplah Allah bagiku." Tampak beberapa rekan memberinya dukungan di kolom komentar. Akun bernama @lisa_maria_mihardja menuliskan, "Semangaat neng.. Tegaa bangeet memang.. Tp kamu harus kuaat 😎..ga ada yg pantes jahat gitu k bumil.. Ciaan neng 😭😭..dd utun sehat selalu."

Kisah dokter @nengkys yang diselingkuhi suami dalam kondisi hamil sedang viral belakangan ini. (Foto: instagram/nengkys)

Ya, dokter @nengkys memang tengah mengandung saat masalah perselingkuhan mendera rumah tangganya. Hingga foto USG terakhir yang diunggah di akun instagramnya tersebut, diketahui janin dalam kandungan dr @nengkys berusia 24 minggu. Kondisinya tersebut lah yang banyak membuat orang lain iba. Saat dukungan sang suami dibutuhkan untuk ia dan calon bayi, ia malah harus menghadapi situasi ini.

Calon ibu yang kerap memanggil janin di dalam perutnya dengan sebutan 'Utun' ini juga sempat tampak 'menyindir' hubungan sang suami dengan wanita yang ia curigai sebagai selingkuhannya, melalui sebuah nasihat yang ia kutip.

Kisah dokter @nengkys yang diselingkuhi suami dalam kondisi hamil sedang viral belakangan ini. (Foto: instagram/nengkys)

Barangkali batas kesabarannya habis, ia pun mengunggah screenshot percakapan dia dengan wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu. Postingan inilah yang di-repost oleh aku dengan 2,2 juta pengikut, @lambe_turah, dan membuat kisah perselingkuhan suami sang dokter menjadi viral.

Kisah dokter @nengkys yang diselingkuhi suami dalam kondisi hamil sedang viral belakangan ini. (Foto: instagram/nengkys)

Akun wanita selingkuhan juga akun suami si dokter dimention pada caption, sayangnya saat Bintang.com mencoba mengunjunginya, kedua akun tersebut telah dinonaktifkan. Terakhir empat hari yang lalu, dr @nengkys kembali mengunggah bukti perselingkuhan sang suami berupa video saat ia mengajarkan wanita selingkuhannya mengendarai mobil di malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading