Sukses

Lifestyle

5 Masalah Percintaan yang Kerap Dialami oleh Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Selain Sagittarius, zodiak Aquarius juga menyukai kebebasan. Namun, di samping itu, Aquarius juga memiliki sederet karakter yang begitu melekat dengan kepribadiannya. Seperti humanis, bersahabat, pandai, kreatif, mandiri, dan setia. Namun, siapa sangka kalau di balik sifat-sifatnya itu kerap menimbulkan masalah dalam hubungan mereka?

Seperti sederet masalah yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini, misalnya. Rupanya, sederet sifat baik mereka juga sanggup menimbulkan masalah, lho. Hayoo.. Kamu yang berzodiak Aquarius kerap merasa masalah-masalah ini datang ke kehidupan percintaan kamu, nggak?

Pertama. Aquarius memiliki sifat yang mandiri. Mereka lebih senang melakukan apa-apa sendiri. Aquarius butuh banyak ruang dari pasangan mereka dan hal tersebut sering membuat frustasi untuk mereka berdua. 

Aquarius. (Via: lifefitnessbydane.com)

Ke-dua

Ke-dua. Kamu sering merasa disalahpahami oleh pasanganmu. Padahal, apa yang kamu katakan atau lakukan adalah bukan yang sebenarnya mereka pikirkan. Hmm..

Aquarius. (Via: listden.com)

Ke-tiga

Ke-tiga. Memiliki intelegensi yang tinggi membuat Aquarius jadi jagoan debat dan komunikator untuk lawannya. Namun, ketika pasangan mereka nggak mampu menyempurnakan tujuan dan gagasan, mereka jadi kehilangan arah dan tersesat dalam debat yang mereka lakukan.

Aquarius. (Via: viralthread.com)

Ke-empat

Ke-empat. Bersifat dinamis, Aquarius kerap ketakutan sendiri dengan rasa bosan. Sehingga mereka lebih memilih unntuk meninggalkan daripada bertahan dan berjuang untuk hubungan mereka.

Aquarius. (Via: amllionmilesfromnormal.com)

Ke-lima

Ke-lima. Mereka nggak bisa menyentuh dasar dengan pasangan tentang masa depan bersama. Aquarius kerap takut dengan pernikahan yang merampok kesempatan mereka dalam hidup untuk medapatkan keanekaragaman kesempatan.

Aquarius. (Via: youtube.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading