Sukses

Lifestyle

8 Hal Ini Bikin Hidup Cewek 20-an Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 20-an katanya banyak orang yang sudah mulai menentukan sikapnya. Jika diusia belasan orang-orang akan banyak memiliki cita-cita, maka di usia 20-an, cita-cita bukan hanya sekadar ucapan, tapi inilah saatnya membuktikan bahwa kamu bisa meraih semua mimpi-mimpimu.

Nggak cuma pemikiran yang jauh lebih dewasa dan matang, orang-orang yang sudah berusia 20-an juga dituntut untuk dapat menentukan sikap, tak bergantung dengan orang lain, dan dapat mengambil keputusan sendiri. Nah, untuk para cewek, selain beberapa hal di atas, ada lagi yang harus banget dilakukan saat kamu menginjak usia 20-an. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Berhenti Memikirkan Tentang Ukuran Celana Jeans atau Dress yang Kamu Gunakan. Karena sebenarnya tidak penting memusingkan soal ukuran pakaian yang kamu kenakan. Berapapun ukurannya seharusnya yang lebih kamu pikirkan adalah soal bagaimana kamu bisa terlihat sempurna, tak peduli soal ukuran 2 atau 20.

Supaya di usia 20-an hidup kamu lebih bahagia, inilah beberapa hal yang harus kamu kerjakan. (Foto: acumass.com)

2. Berhenti Membandingkan Tubuhmu dengan Cewek Lainnya. Ya, hal yang satu ini sepertinya menjadi salah satu topik perbincangan para cewek yang nggak akan pernah ada habisnya. Ingat, tubuhmu memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh cewek lainnya. Seseorang akan sukses apabila mensyukuri apa yang ia miliki, bukan yang orang lain miliki.

3. Manjakan Dirimu Saat Berada di Depan Cermin. Inilah kebiasaan mudah yang dapat kamu lakukan. Jangan pernah membayangkan orang lain, tapi pandanglah dirimu sendiri. Ucapkan hal-hal positif tentang dirimu, ulangi beberapa kali. Dan yakinkan bahwa kamu adalah orang yang pantas bahagia dan apapun yang kamu miliki saat ini.

Supaya di usia 20-an hidup kamu lebih bahagia, inilah beberapa hal yang harus kamu kerjakan. (Foto: whereineedtobe.com)

4. Berhentilah Berpacaran dengan Cowok yang Tak Pernah Bisa Menghargaimu. Kalau saat bersamamu si dia selalu membandingkan cewek lainnya, yang memiliki tubuh seperti yang dia impikan, maka sebaiknya akhiri hubungan kamu dengan segera. Dia tidak akan membuatmu bahagia dengan dirimu sendiri. Kamu harus berpacaran dengan cowok yang akan membuat dirimu bahagia, pinter, dan menjadi cewek paling keren di planet ini.

5. Makanlah Apapun yang Kamu Ingin Makan, Selama Itu Tidak Merugikanmu. Banyak cewek yang akan mengurungkan niatnya untuk memakan dessert lantaran memikirkan bentuk tubuhnya. Hmm, ingat sesuatu yang berlebihan memang tidak baik untuk dilakukan, maka kamu boleh memakan apapaun yang kamu ingin makan selama masih dalam batas kewajaran.

Supaya di usia 20-an hidup kamu lebih bahagia, inilah beberapa hal yang harus kamu kerjakan. (Foto: huffpost.com)

6. Stop Membeli Barang yang Kamu Pikir Harganya Murah. Bukan soal harga, tapi belilah barang yang memang kamu butuhkan, bukan hanya karenaharganya murah atau lagi diskon. Sebenarnya sama saja kalau kamu membeli sesuatu yang murah, tapi dalam jumlah yang banyak.

7. Lakukan Perawatan Rutin untuk Tubuhmu. Tak perlu perawatan ke salon, kamu bisa melakukan perawatan yang mudah dan murah di rumah. Ya, untuk cantik tak perlu perawan yang mahal. Coba kamu tengok orang-orang dulu, dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di alam, mereka bisa terlihat cantik dan awet muda.

Supaya di usia 20-an hidup kamu lebih bahagia, inilah beberapa hal yang harus kamu kerjakan. (Foto: pinimg.com)

8. Katakan pada semua orang, bahwa kamu mencintai mereka tak peduli siapa atau darimana mereka berasal. Ya, ketika kamu mencintai orang lain dengan apa adanya, maka orang lain pun akan melakukan hal yang sama terhadap dirimu.

Itulah beberapa hal yang cewek-cewek usia 20-an harus lakukan, supaya hidup bisa lebih bahagia dan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading