Sukses

Lifestyle

Sederet Makanan yang Bisa Bikin Rambut Panjang Lebih Cepat

Fimela.com, Jakarta Punya rambut yang lama banget panjang memang menyebalkan sih. Apalagi ketika kamu salah potong rambut dan kepengin banget hal memalukan itu cepat tertutupi. Jangan sedih, karena dengan makanan rambut kamu bisa cepat panjang

Seperti yang sudah diketahui, makanan yang kita santap sudah pasti mengandung zat-zat untuk tubuh. Dilansir dari Brightside, berikut makanan yang bisa bikin rambut kamu tumbuh cepat. Jadi, nggak perlu malu lagi deh!

Nggak perlu perawatan mahal, makanan ini bisa bikin rambut cepat panjang. | Sumber Foto: gracefullplate.com

Salmon. Makanan ini mengandung lemak omega tiga yang bisa mengencangkan rambut agar tidak mudah patah serta menstimulasi tumbuhnya rambut. Ya, salmon juga memiliki vitamin B12 yang bisa membantu pertumbuhan rambut lebih cepat.

Nggak perlu perawatan mahal, makanan ini bisa bikin rambut cepat panjang. (Sumber Foto: partial-ingredients.com)

Ayam. Hidangan ini sangat kaya protein nabatinya. Protein tersebut diperlukan untuk memproduksi keratin. Kekurangan protein ini dalam 2-3 bulan bisa menyebabkan berhentinya pertumbuhan rambut, lho!

Nggak perlu perawatan mahal, makanan ini bisa bikin rambut cepat panjang. | Sumber Foto: purewow.com

Telur. Ya, telur mengandung sederet elemen untuk pertumbuhan rambut dan mengatur kondisi rambut. Selain itu, telur mengandung leusin dan asam amino lain yang dibutuhkan oleh rambut

Tak bisa dipungkiri bahwa punya rambut yang membutuhkan waktu lama untuk panjang memang menyebalkan. Jadi, jangan sampai kekurangan makanan di atas supaya penampilan tetap prima, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading