Sukses

Lifestyle

Nggak PD dan Mau Tau Seberapa Menyengat Bau Tubuhmu? Ini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Terkadang suatu daerah miliki cuaca yang bisa dibilang menyebalkan. Ketika pagi-pagi udara terasa sejuk, namun pada di waktu siang, matahari seakan tak kenal rasa ampun. Panas dan bau badan menyengat seperti berbanding lurus.

Memasuki musim panas, tentu banyak cewek yang mulai resah dengan bau badan. Karena seberapa banyak kamu mengoleskan atau menyemprotkan deodoran, sepertinya tak ada orang yang imun dari bau keringat. Tapi, seberapa menyengat sih bau tubuh kamu?

Melansir The List, cara yang paling mudah untuk mengetahui bau badan adalah dengan kopi. Hiruplah wangi kopi dari cangkir kemudian cium aroma ketiakmu. Seperti yang sudah diketahui, kopi adalah pembersih yang sangat ampuh.

Jangan sampai minder karena bau badan. Ini cara mengetahui seberapa menyengat bau tubuhmu dan bagaimana mengatasinya! (Sumber Foto: youtube.com)

Kopi merupakan alat yang ampuh untuk me-reset sistem penciuman. Karena itu, jika kamu ingin memilih parfum, disarankan untuk mencium aroma kopi dulu sebelum beralih ke yang lainnya. Langkah itu bisa ampuh dilakukan untuk memilih parfum yang tepat.

Untuk kamu yang punya badan menyengat, cobalah untuk lebih memerhatikan kebersihan tubuh. Terdapat beberapa cara alami untuk mengurangi bau badan, lho. Jangan sampai gebetan dan para teman enggan berdekatan karena bau yang tak sedap.

Jangan sampai minder karena bau badan. Ini cara mengetahui seberapa menyengat bau tubuhmu dan bagaimana mengatasinya! (Sumber Foto: scstylecaster.files.wordpress.com)

Times of India menuliskan, hal-hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi bau badan adalah mandi satu hari dua kali jika kamu selalu berkeringat. Jangan lupa untuk mengaplikasikan parfum lebih sering, ya.

Untuk pakaian, kamu bisa menggunakan yang berbahan katun. Minumlah banyak air putih serta mengurangi konsumsi kafein dan lebih banyak mengonsumsi herbal dan green tea. Selamat mencoba dan menghilangkan bau badan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading