Sukses

Lifestyle

Cara Cepat Atasi Badan Pegal Karena Macet Saat Mudik

Fimela.com, Jakarta Mudik dan macet sudah menjadi kegiatan tahunan bagi para perantau. Apalagi jika tujuan kampung halaman jauh dari Jakarta. Hmm.. tidur di mobil bisa menjadi hal yang pasti terjadi. Lagi, yang tak bisa dihindari adalah rasa pegal di tubuh.

Bukan hanya saat mudik, untuk kamu yang sering berpergian dengan keluarga saat libur sekolah, rasa pegal di jalan pun seringkali menyapa. Lalu, bagaimana cara mengatasinya ya? Badan kaku saat perjalanan masih panjang sudah pasti mengganggu banget!

Begini cara cepat atasi badan pegal karena macet saat mudik. (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Berkendara dalam waktu lama tentu saja buat badan terasa nggak enak. Hal tersebutlah yang membuat pegal-pegal selalu menyapa. Dilansir dari KlikDokter, dr. Kartika Mayasari punya cara untuk mengatasinya!

Perbaiki sikap tubuh. Diam dalam kurun waktu yang lama menjadi penyebab utama timbulnya rasa kaku pada badanmu, girls! Untuk itu, menambahkan bantalan pada pinggan agar bisa mengurasi rasa pegal di punggung bisa dilakukan!

Begini cara cepat atasi badan pegal karena macet saat mudik. (Sumber Foto: 951wayv.com)

Untuk itu, cobalah agar tak berdiam terlalu lama. Meski berada dalam ruangan yang sempit, usahakanlah untuk selalu bergerak di dalam mobil ya, girls! Agar kamu bisa menghilangkan rasa pegal saat macet mudik, yuk baca di sini untuk mengetahui cara lebih lengkapnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading