Sukses

Lifestyle

Cara Mengetahui Penyakit Lewat Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa bau badan memang bisa bikin minder. Ketika kamu merasa tubuh sudah berbau tak sedap, maka hal yang sudah hampir pasti kamu cari ada parfum atau bahkan pengharum mulut.

Siapa juga sih yang ingin miliki bau tak sedap? Apalagi ketika kamu diberi kesempatan oleh semesta untuk bertemu gebetan dalam satu kesempatan. Hmm.. Munculnya bau tak sedap bisa jadi mimpi paling buruk.

Namun ternyata, badan yang bau nggak selalu bikin nggak percaya diri. Dilansir dari KlikDokter, dr. Ellen Theodora menuliskan bahwa ternyata kamu bisa mendeteksi penyakit lewat bau badan, lho!

Bau mulut. Bau mulut yang tak sedap sering terjadi di pagi hari. Hal tersebut bisa dibilang wajar karena saat tidur produksi air liur berkurang. Hal tersebut membuat bakteri dalam mulut berkembang biak dan membuat mulut kamu jadi berbau tak sedap.

Bau badan kamu ternyata bisa menjadi tanda penyakit tertentu. (Sumber Foto: Huffington Post)

Namun, ketika bau mulutmu seperti buah-buahan, waspadalah! Hal tersebut bisa menjadi gejala diabetes kronis, girls. Ketahui lebih dalam tentang arti bau badan selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading