Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Lho 5 Tempat Fotogenik yang Lagi Hits di Blitar

Fimela.com, Jakarta Memang ada apa di Blitar? Pertanyaan itu boleh saja menyeruak satu atau dua tahun lalu saat ada orang yang berkata ingin menghabiskan waktu berlibur di wilayah tetangga Tulungagung ini. Tapi sekarang? Pilihannya sudah sangat beragam.

Cantik di mata, elok di lensa kamera. Kalau kamu adalah tipe pelancong yang di samping menjelajah, juga gemar mengoleksi foto menarik, maka Blitar mesti jadi tujuan perjalananmu. Menjelajah berbagai tempat dengan latar dan godaan pesona yang berbeda tentu akan menggoreskan kenangan tak terlupakan.

Terdapat beberapa pilihan memang, tapi kalau kamu tak bisa menyambangi semua sudut, maka tempat-tempat ini kiranya bisa jadi rekomendasi yang tepat. Menikmati suasana asri dengan tak terlalu banyak turis di sekeliling, Blitar siap menggoda tiap pasang mata yang memandang. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (1/8/2017), ini lho tempat-tempat fotogenik yang menunggu untuk kamu sambangi di Blitar.

Curug Njumeg. Menjulang setinggi 20 meter, air terjun ini tak hanya menawarkan keindahan tiada dua, namun juga suasana sejuk nan asri yang sanggup membuatmu betah berlama-lama. Berjarak 1,5 jam perjalanan dari pusat kota Blitar, Curug Njumeg berada di Desa Ringirejo, Kecamatan Wates. Dengan kedalaman kolam hingga 10 meter, sebaiknya kamu hati-hati kalau ingin berenang di sini ya!

Bukit Bunda, Blitar, Jawa Timur. (Sumber Foto: siframelisa/Instagram)

Bukit Bunda. Berada di kawasan perbukitan kapur, pemandangan yang disajikan Bukit Bunda mungkin terkesan gersang, namun juga menawan di saat bersamaan. Terletak di Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan, tempat ini bisa dicapai dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Selain punya gardu pandang yang jadi titik foto menarik, tempat ini juga merupakan taman rekreasi dan edukasi keluarga.

Menikmati Pesona Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies, Blitar, Jawa Timur. (meilindard/Instagram)

Bukit Teletubbies. Siapa yang tak tahu tempat ini? Destinasi dengan panorama berupa julangan bukit-bukit kecil yang membentang elok ini memang terdapat di lebih dari satu wilayah di tanah air. Berteman nuansa alam memukau dengan siluet Gunung Kelud di kejauhan, disarankan untuk datang di luar musim panen agar panorama yang nampak di Bukit Teletubbies jadi jauh lebih memesona.

Puncak Kejora, Blitar, Jawa Timur. (Sumber Foto: nurinnanana/Instagram)

Puncak Kejora. Ingin menikmati megah sekaligus cantik julangan Gunung Kelud? Maka Puncak Kejora adalah satu tempat di Blitar yang pasti mau kamu tuju. Untuk bisa sampai ke Puncak Kejora, kamu cukup ikuti rute menuju Kebun Teh Sirah Kencong yang memakan waktu tempuh sekitar 1,5 jam dari pusat kota Blitar.

Gumuk Sapu Angin, Blitar, Jawa Timur. (Sumber Foto: siskagalery/Instagram)

Gumuk Sapu Angin. Bukan Jurang Tembelan di Yogyakarta, pemandangan begini bisa kamu dapati di Gumuk Sapu Angin, Blitar. Berada di Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Blitar, dari sini kamu bisa melihat cantik Gunung Kawi dan Gunung Kelud di antara selimut hijau pepohonan di sekitar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading