Sukses

Lifestyle

Begini Penampilan Keren Bos Telegram Saat Mampir ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan janjinya yang ingin menyelesaikan masalah soal pemblokiran Telegram yang diciptakannya, akhirnya Pavel Durov benar-benar berkunjung ke Indonesia. dilansir dari Liputan6.com, Jumat (4/8/2017), CEO Telegram tersebut menemui Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara pada hari Selasa (1/8/2017).

Dalam foto terlihat Pavel Durov yang seperti biasa mengenakan pakaian serba hitam tersebut terlihat tersenyum menyapa Rudiantara dan juga para awak media yang menunggunya. Hmmm, asli gantengnya sama persis yang kayak kamu lihat di Instagram @durov. Nggak perlu di edit mukanya memang udah ganteng banget, apalagi senyumnya, manissss.

Dan sepertinya Pavel Durov yang diketahui tinggal berpindah-pindah tempat dari satu negara ke negara yang lainnya juga senang berkunjung ke Indonesia, tepatnya Jakarta lho. Hal tersebut terlihat dalam sebuah Instagram stories yang ia buat. “Jakarta is awesome (Jakarta menakjubkan),” tulis Durov dalam caption Instagram storiesnya yang juga ia sempurnakan dengan emoji jempol.

Ada yang tahu selama di Jakarta Pavel Durov menginap di mana? Kabarnya sih Durov menginap di hotel Four Seasons Jakarta di Kawasan Gatot Subroto. Penasaran bagaimana penampilan Pavel Durov saat berada di Jakarta? Kamu bisa melihat dalam foto-foto yang telah diabadikan oleh tim Liputan6.com dan yang telah banyak beredar lewat media sosial di bawah ini.

1. Lihat deh senyum manisnya Pavel Durov

Menkominfo Rudiantara menerima kunjungan pendiri sekaligus CEO Telegram, Pavel Durov setibanya di kantor Kemenkominfo, Jakarta, Selasa (1/8). Pertemuan Menkominfo dengan Durov untuk menindaklanjuti pemblokiran Telegram. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

2. Badannya terlihat sangat kekar

Menkominfo Rudiantara menyambut kedatangan pendiri sekaligus CEO Telegram, Pavel Durov setibanya di kantor Kemenkominfo, Jakarta, Selasa (1/8). Pertemuan Menkominfo dengan Durov untuk menindaklanjuti pemblokiran Telegram. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

3. Pakaian serba hitam membuat Pavel Durov terlihat semakin keren

Pendiri sekaligus CEO Telegram, Pavel Durov mendatangi kantor pusat Kemenkominfo di Jakarta, Selasa (1/8). Kunjungan Pavel Durov ini berhubungan dengan pemblokiran 11 Domain Name System (DNS) situs web Telegram. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

4. Mau donk makan bareng sama Pavel Durov

(ki-ka): Pavel Durov, founder dan CEO Telegram bertemu Menkominfo Rudiantara di Jakarta, Selasa (1/8/2017). (Doc: Istimewa)

Itulah beberapa foto Pavel Durov, Chief Executive Officer (CEO) Telegram saat berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Semoga Pavel Durov sering-sering main ke Indonesia yaa… For Your information, ini bukanlah pertama kalinya Durov ke Indonesia, karena kalau dilihat dari Instagramnya Durov juga sempat mengunjungi Raja Ampat dan Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading