Sukses

Lifestyle

Berani, 3 Zodiak Ini Kalau Suka sama Orang Langsung Ngomong

Fimela.com, Jakarta Terkadang, kita memendam pendapat karena beberapa hal. Entah karena takut, entah karena tak ingin berdebat lalu berselisih paham, atau karena tak punya hak bersuara. Duh, pasti mengganjal banget, ya? Apalagi jika kamu punya pendapat yang harus disampaikan demi kebaikan bersama.

Nggak cuma pendapat, sih. Bisa juga dalam soal mengungkapkan perasaan. Untungnya, di dunia ini nggak semua orang pengecut. Ups. Ya, beberapa orang dengan pendirian yang kuat bakal mengungkapkan perasaan atau pendapatnyanya lebih dulu meski nggak diminta. Bahkan, penting atau nggak bagi pendengar, mereka akan tetap mengungkapkannya. Dilihat dari zodiak, setidaknya ada tiga zodiak yang demikian. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: imcreator.com)

Taurus sama keras kepalanya dengan banteng. Jadi, ketika mereka memiliki pendapat, sebaiknya kamu mendengarkannya. Terlebih jika mereka mengatakan bahwa mereka menyukaimu. Sebenarnya, mereka pun nggak terlalu peduli kamu peduli atau nggak. Tapi mereka bakal kenapa-napa kalau kamu cuekin mereka. Ketika Taurus memiliki sesuatu untuk dikatakan, mereka akan mengatakannya. Beberapa orang berpikir bahwa mereka hanya suka didengar saat bicara, tapi Taurus nggak bakal ngomong kalau nggak penting.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: Jez Timms/Unsplash.com)

Gemini selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan dan akan mengatakannya, entah penting atau nggak. Mereka memang suka berbicara dan mereka berpikir orang lain ingin tahu apa yang harus dikatakannya sehingga Gemini suka berbagi pendapatnya. Ketika suka sama orang, mereka pun nggak peduli kalau itu penting buat lawannya atau nggak.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius suka memberikan pendapatnya karena mereka merasa penting untuk melakukan itu. Dari semua zodiak, mereka adalah yang paling banyak memiliki pengalaman. Bahkan jika mereka nggak tahu apa yang mereka bicarakan, mereka akan mengatakan apa pun biar orang-orang tahu tentang prinsipnya. Nah, jadi, kalau mereka mengungkapkan perasaannya, itu artinya mereka menganggap itu penting dan biarkan mereka menjabarkan perasaannya daripada harus menghentikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading