Sukses

Lifestyle

Gapapa Dibilang Kekanakan, Buktikan Kamu Bisa Jadi Istri Idaman!

Fimela.com, Jakarta Cewek kekanakan sering banget kena judge orang-orang, bahwa ketika jadi pacar, mereka akan jadi pasangan yang merepotkan. Belum lagi kalau sudah dibilang, cewek kekanakan bukan calon istri idaman untuk diajak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Ih, sok tahu banget sih!

Walau kamu bukan cewek kekanakan, tapi kamu juga nggak boleh nge-judge cewek kekanakan kayak begitu. Nah, kalau kamu termasuk cewek yang kekanakan, jangan sedih! Cewek kekanakanitu juga bisa jadi pasangan yang baik, bahkan calon istri idaman kok.

Jadi istri kan bukan cuma soal bisa memanjakan atau dimanjakan. Toh seiring berjalannya waktu, sebagai pasangan kalian akan belajar untuk saling memberi, bukan hanya menerima. Satu waktu pasanganmu memanjakanmu, di waktu lainnya giliran kamu yang memanjakannya. Begitu, kan?

Cewek-cewek kekanakan, justru memiliki modal bagus untuk membuat suasana dalam rumah tangga terus hidup seperti pasangan baru. Penasaran gimana? Simak di bawah ini!

Bagaimana Cewek Childish Bisa Jadi Istri Idaman?

1. Dengan sifat manjanya, dia akan membuat hubungannya selalu seru seperti pasangan baru. Soalnya manjanya dia nggak kenal waktu, dari awal pacaran bahkan sampai usia pernikahannya berapapun, bakalan tetap manja.

Cewek kekanakan nggak selalu merepotkan, malah mereka memiliki faktor istri idaman! (Foto: unsplash.com/Toa Heftiba)

2. Sifat manja yang dimiliki akan mampu jadi pelipur lelah suami setiap pulang kerja. Kalau pulang kerja masih harus serius-serius, pasti kan bete juga. Tapi dengan childish-nya si cewek manja ini suasana bisa lebih ceria.

Cewek kekanakan nggak selalu merepotkan, malah mereka memiliki faktor istri idaman! (Foto: unsplash.com/Sabrina May)

3. Si cewek manja bakalan membuat suaminya merasa dibutuhkan, dan itu bagus untuk hubungan. Merasa dibutuhkan itu penting lho buat pasangan. Percaya nggak?

Cewek kekanakan nggak selalu merepotkan, malah mereka memiliki faktor istri idaman! (Foto: unsplash.com/Inna Lesyk)

Sifat manja nggak melulu berdampak negatif, malah ada baiknya juga bagi hubungan. Sebab manja itu nggak penting selama para pasangan sadar untuk saling menghargai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading