Sukses

Lifestyle

Punya Teman Arogan? Mungkin Mereka dari 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak orang yang merasa dunia selalu berpihak pada mereka. Dengan demikian, sifat sombong alias arogan pun nggak terhindarkan lagi. Sebab, setinggi apapun mereka bicara, mereka akan selalu berpikir bahwa dirinya selalu didukung semesta.

Mungkin, dengan bersikap demikian, seseorang jadi lebih percaya diri untuk menjalani hidup, dan bagi beberapa orang, kesombongan bisa menjadi motivasi untuk bisa meraih posisi yang setara dengan orang lain, namun, sering kali kesombongan malah membuat seseorang jadi enggan untuk berinteraksi lagi dengan mereka.

Kesombongan sendiri dipicu oleh banyak faktor. Egois dan narsis, misalnya. Orang-orang sombong selalu menganggap dirinya lebih baik dari orang lain. Bahkan, nggak jarang mereka juga menutup mata untuk pendapat dan kebutuhan orang lain. Sebab, yang terpenting adalah diri mereka sendiri.

Konon, horoskop berbicara banyak tentang sifat seseorang. Termasuk sifat arogan yang dimiliki oleh setiap orang. Ya, setiap orang berpotensi arogan. Namun, dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak berikut ini adalah zodiak yang paling arogan. Aakah salah satu temanmu di tongkrongan yang arogan? Hmm mungkin karena mereka memiliki zodiak di bawah ini.

Leo

Leo. (Sumber foto: shape.com)

Nggak mengherankan jika Leo berada di urutan teratas. Kenapa? Sebab Leo penuh dengan kepentingan yang mengedepankan dirinya sendiri. Sombong dan cenderung egois. Andai saja mereka nggak begitu karismatik, mereka nggak akan memiliki begitu banyak followers, teman, dan supporter. Ego Leo yang begitu besar bisa membuat beberapa hambatan di perjalanan karir mereka. Bahkan, egonya nggak bakal bikin mereka mengubah pemikirannya meski itu berhubungan dengan banyak orang. Hmm kurang arogan apa lagi?

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: quora.com)

Salah satu alasan mengapa Sagittarius ingin menguasai dunia adalah karena mereka yakin jika dunia berpihak pada mereka. Sagittarius adalah zodiak yang menawan, penuh penasaran, dan selalu optimis. Namun, sikap mementingkan diri sendiri dan kesombongan mereka bikin aura positif mereka meredup. Dengan percaya diri dan optimis yang kuat, mereka percaya bahwa orang-orang akan menyukainya. Hmm.. Bebas!

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus nggak suka berkompromi. Mereka percaya mereka selalu benar. Mereka memanjakan dirinya sendiri sampai pada titik di mana mereka sama sekali nggak menyadari kebutuhan dan perasaan orang lain. Sifatnya tersebut bahaya banget, sebab, individu Taurus bisa begitu dominan sehingga mereka bisa tampil serampangan dan nggak berperasaan kepada orang lain.

Aries

Aries. (Sumber foto: istockphoto.com)

Sangat sulit bagi Aries untuk mempertimbangkan pertimbangan orang lain. Sampai sini paham? Bukannya mereka nggak peduli, sih, hanya saja mereka punya banyak kekuatan untuk menghadapi emosi dan hal-hal yang nggak masuk akal. Mereka nggak punya waktu untuk peduli dengan orang lain dan membayangkan bertukar posisi dengan orang lain. Ketidaksabaran Aries juga membuat mereka tampak arogan.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: thesnobjournal.com)

Aquarius bisa sangat egois. Mereka nggak dapat mengatasi emosi orang lain, tapi tenang saja, kalau kamu menyakiti mereka, mereka akan memaafkanmu dengan cepat. Lantas, apa yang membuat merek arogan selain egoisnya? Mereka adalah pribadi keras kepala sehingga nggak ada gunanya mencoba untuk membuat mereka berubah pikiran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading