Sukses

Lifestyle

Foto Suami-Istri Ini Lagi Heboh di Medsos, Apanya yang Salah Ya?

Fimela.com, Jakarta Foto-foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Ade Imron kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. “Ibunya mungkin… Masa istrinya ko jauh sangat hadeuh,” tulis seorang netizen dalam foto yang diunggah oleh Ade Imron ke Facebooknya pada 30 Oktober lalu.

Ya, kira-kira itulah salah satu pembahasan yang jadi perdebatan masyarakat dunia maya. foto Ade Imron bersama dengan sang istri sepertinya menarik perhatian masyarakat dunia maya. Awalnya banyak yang menduga jika Ade Imron tengah berfoto dengan sang ibu, yang ternyata diakui Imron bahwa wanita berhijab yang disampingnya adalah istri yang sangat dicintainya.

Banyak netizen yang berkomentar tentang perbedaan usia diantara keduanya, meskipun Ade Imron sendiri tak pernah membahas soal umur sang istri. Banyak netizen yang mencibir, namun ada pula netizen yang kagum dengan Ade Imron.

“Saya salut sama lelaki yang tak memandang perbedaan usia dalam menikah, nggak peduli istri mau tua berapa tahun pun, tetap laju ke pelaminan. Semoga kalian langgeng ya,” tulis komentar pemilik akun Facebook Reva Azzahra.

Sadar bahwa sang istri selalu menjadi pembahasan masyarakat dunia maya, Ade Imron pun akhirnya memberikan pernyataannya melalui sebuah unggahan di Facebooknya pada 2 November lalu. “Buat teman. Maaf nggak bisa di balas semua komentarnya ya. Makasih atas nasihatnya semoga Allah membalas dengan pahala. Buat yang nggak suka. Harap blokir saja akun saya. Salam dari saya dan istriku tercinta,” tulis Ade Imron.

Foto Suami-Istri Ini Langsung Jadi Viral

Sebelum memenuhi kolom komentar akun Facebook Ade Imron, netizen lebih dulu dibuat terpana dengan unggahan pemilik akun Facebook Sembara Mencari Cinta. Ya, pemilik akun Facebook tersebut mengunggah foto-foto Ade Imron dan sang istri dengan memberikan caption:

"Aslamaualaikum...peringatan buat semua...nggak cewe nggak cowo..Kalau sudah di takdirkan. jodoh..mau bagaimana..laga..semua..sudah ada yang ngatur..so..jangan memilih dalam..mengenal..yang namanya..jodoh..kita tidak tahu..mau cantik.jelek.ganteng.bagus..semua sama..di mata Allah..kita hanyalah..seorang hamba..apalah daya..kita..cinta itu apa danya.cinta&kasih sayang..bukanlah..kita yang mersa senang..tapi cinta yang sesungguhnya..ialah..cinta..yang apa adnya.kita merasa bahagia.nyaman..umur.fisik.bukanlah masalah.itu hanya casing semata...semuanya akan sirna..kelak..jadi janganlah.kita memandang orang..dari luar..lihatlah..dari hati..so yang lagi LDR..semoga bisa cepat ketmu dan berjodoh amin..semoga..bisa..sampai pelaminan & menjadi hubungan yang harmonis. Yang Sakinah.mawadah.warohmah aminnnnn yaaaa Roob."

Postingan Suami-Istri yang Jadi Viral Ini Bikin Hati Adem

Hmmm, sebenarnya posting-an yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Ade Imron ini diperuntukan untuk mereka para cowok. Tapi, nggak ada salahnya juga kok buat kamu baca. Siapa tahu nanti si pacar atau si suami tiba-tiba ngambek.

Ya, melalui akun Facebooknya pada 31 Oktober lalu Ade Imron memberikan sebuah tips yang ia beri judul “Cara nyenengin hati istri yang lagi ngambek”. Mau tahu bagaimana caranya? Simak posting-an Ade Imron selengkapnya di bawah ini:

Cara nyenengin hati istri yang lagi NGAMBEK:

1. Langkah yang paling pertama adalah ajak dia ngobrol baik-baik dulu. Dengerin aja deh apa yang ada di uneg-unegnya.

2. Jangan gengsi buat bilang “Maaf ya, sayang…”. Percayalah, istri seneng kalau suaminya minta maaf dan ngaku salah.

3. Mungkin istri ngambek karena kamu terlalu sibuk. Kalau itu alasannya, kamu perlu ngajak jalan sesekali biar dia tahu kamu masih perhatian.

4. Usap kepalanya dan genggam tangannya. Gestur sederhana ini sudah sering terbukti bikin mood istri baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading