Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Mirip Google, Kenapa Begitu?

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih ngerasa mentok banget dan nggak tahu harus cari solusi apa? Rasanya kepala sudah mau pecah karena nggak tahu lagi harus berpikir kaya gimana. Sudah dipikirkan dari A sampai Z, tapi masalah nggak kunjung beres. Mungkin, yang perlu dilakukan adalah meminta tolong orang lain.

Kadang, masalah itu terlihat rumit karena kita nggak mau minta tolong orang lain. Hal yang sederhana tapi sulit dilakukan ketika masih gengsi, jaga image (jaim), atau takut orang lain jadi tahu masalah yang dihadapi.

Lemesin saja, Shay! Kalau memang perlu minta tolong, segeralah cari pertolongan. Minta tolong pun jangan sembarangan orang. Harus pada orang yang kamu percaya bisa bantu menyelesaikan masalah. Coba, deh, minta tolong ke 5 shio ini. Mereka saking pintarnya. Mirip banget sama Google, selalu ada jawaban!

 

Shio Naga

Belum ada yang bisa mengalahkan kharisma shio Naga. Mereka memang seperti magnet yang membuat ingin menghubunginya ketika lagi ada masalah. Hebatnya, memang mereka sering kali bisa punya solusi dan jawaban dari masalah yang kita hadapi. Pola pikirnya sistematis dan nggak ribet.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Untuk kamu yang lagi bingung soal keuangan, coba konsultasi dengan shio Ayam. Mereka paling jago soal itu. Selalu ada cara untuk membuat kantong kering jadi basah lagi. Selain keuangan, asalkan pertanyaannya di bidang yang mereka paham, shio Ayam pasti fasih banget kasih jawaban.

Shio Ayam. (Via: boysguidebooks.blogspot.co.id)

Shio Kelinci

Kalau  shio yang ini cocok banget buat ditanya soal hubungan percintaan ataupun urusan keluarga. Hatinya yang lembut bisa menenangkan di saat emosi dan galau sama pasangan. Mereka bisa menjawab segala kegelisahan kamu sekaligus memberikan solusi yang dijamin membuat hati jadi tenang.

Shio Kelinci. (Via: pinterest.com)

Shio Kerbau

Nggak perlu meragukan kepintaran orang-orang dengan shio Kerbau. Mereka pekerja keras yang senang banget belajar hal baru, dan mereka nggak sungkan untuk mengajarkan pada orang lain. Jadi, masalah apapun shio Kerbau punya solusi dan jawabannya. Walaupun kadang caranya kolot dan konservatif.

Shio Kerbau. (Via: obamapacman.com)

Shio Tikus

Nah, ini dia nih orang yang penuh kreativitas yang bisa memberikan jawaban-jawaban kreatif di saat kamu galau. Mungkin mereka terkesan bercanda terus, tapi enggak kok. Mereka akan sangat serius bantuin kamu di saat galau dan bingung. mereka akan memberikan jawaban dengan cara yang unik.

Shio Tikus. (Via: codwey.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat mereka yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading